alexametrics
Kamis, 03 Dec 2020
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Sssttt…Ini Jodoh Anda yang Lahir di Bulan Agustus, Ternyata…

04 Agustus 2018, 10: 40: 13 WIB | editor : ali mustofa

zodiak leo, perjodohan berdasar bintang

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

Share this      

DENPASAR – Jodoh itu misteri. Sama misterinya dengan rezeki dan kematian. Belum tentu bertahun-tahun kita pacaran dengan A, misalnya, dia jadi jodoh kita.

Bisa jadi jodoh kita B, bahkan Z. Namun, kita semua percaya bahwa jodoh kita ada di tangan Tuhan. Karena jodoh itu misteri, banyak yang akhirnya menerka-nerka, siapa jodoh kita sebenarnya.

Banyak sekali hitungan-hitungan mengenai ramalan jodoh dari mulai berdasarkan weton, nama, firasat yang ada pada fisik orang tersebut sampai tanggal lahir bulan dan tahun.

Berdasar kitab perjodohan primbon bataljamur adammakna, ramalan jodoh berdasar bulan lahir berarti menggunakan bulan kelahiran yang bersangkutan,

kemudian dicari neptunya dan di hitung sesuai primbon untuk menentukan jodoh yang cocok menurut bulan kelahirannya.

Setiap perjodohan ada empat firasat yaitu cocok, cocok tapi nahas, tidak cocok, tidak cocok tapi bisa baik.

Jodoh berdasarkan bulan ini mencari pasangan yang bulannya di anggap cocok dan serasi karena dalam setiap bulan tidak ada yang sama firasatnya.

Lantas, siapa jodoh yang cocok untuk Anda yang lahir di bulan Agustus alias yang berzodiak Leo?

Berdasar kitab bataljamur adammakna, jodoh yang cocok untuk Anda yang berzodiak Leo adalah yang lahir pada bulan Januari (Aquarius), Oktober (Libra), dan September (Virgo).

Namun, jika Anda memiliki pasangan yang tidak cocok berdasarkan keterangan di atas, tidak perlu berputus asa dahulu.

Karena cocok dan tidak cocok bukan berarti tidak boleh dilaksanakan. Semua kembali lagi kepada diri kita untuk bisa menyikapi dan mempedomani bahwa segala sesuatu di dunia ini pasti akan berubah. 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP