Minggu, 16 Dec 2018
radarbali
icon featured
Travelling

Di Kuta ada Domba Coffee yang Menyajikan Kopi Lokal Terbaik

08 Agustus 2018, 14: 45: 26 WIB | editor : ali mustofa

Kuliner Bali, Coffee, Kopi Bali, Kopi Luwak

DOMBA COFFEE: Salah Satu Merk Kopi yang Meramaikan Industri Kopi Nasional (Darwin for Radar Bali)

Berkunjung ke Domba Coffee yang terletak di Jalan Mertanadi Kuta adalah pilihan tepat bagi kamu pecinta kopi, tidak hanya sekedar menyajikan kopi yang nikmat, pengetahuan tentang kopi akan semakin bertambah di sini.

Mulai dari proses sortir bijih kopi, roasting atau sangrai, pengemasan dan yang paling ditunggu yakni penyajian kopi.

Ada sejumlah ruangan yang difungsikan untuk menikmati kopi yang diracik langsung oleh para staff yang terampil menggunakan manual brew, keunggulannya pengunjung akan mendapat kopi yang masih fresh karena Domba Coffee melakukan roasting setiap harinya.

Domba Coffee
Kuliner Bali, Coffee, Kopi Bali, Kopi Luwak

POJOK KOPI: Pilihan Tempat Ngopi Favorit di Kawasan Kuta, Cocok untuk Coworking Space (Darwin for Radar Bali)

Setelah puas menikmati kopi, lanjut ke store yang menampilkan beragam produk merk Domba yang tidak hanya kopi saja, ada teh hijau, coklat, produk kecantikan dan juga tersedia bermacam-macam tipe alat manual brew untuk kopi.

 Semakin meriah dengan deretan keramik peralatan dapur dan beragam cinderamata khas Bali sebagai oleh-oleh, karena memang Domba Coffee kerap dikunjungi para wisatawan asing yang sebagian besar dari Asia dan Timur Tengah, wisatawan lokal pun tidak mau kalah berburu informasi tentang kopi.

Yang terbaru Domba Coffee baru saja membuka coffee shop, atas permintaan para customernya. Di sana sang Barista siap menjamu penikmat kopi dengan beragam menu spesial seperti Americano, Espresso, Café Latte hingga Cold Brew kemasan kekinian yang kerap dicari.

Domba Coffee
Kuliner Bali, Coffee, Kopi Bali, Kopi Luwak

STORE: Selain Wiisata Kopi dan Coffee Shop ada Store yang Menjual Berbagai Produk (Darwin for Radar Bali)

Gimana sudah puas berwisata kopi di Domba Coffee? Sangat informatif ya, Charles Huang sebagai pemilik Domba Coffee memang telah lama menekuni  industri kopi Indonesia yang lantas memulai menciptakan brand tersebut pada tahun 1998. Domba sendiri berarti Doa, Mengucap Syukur, Berkat Allah yang senantiasa mengiringi kesuksesannya hingga saat ini. (Darwin)          

Alamat: Jalan Mertanadi II No. 77 Abian Base, Kuta

Telp: 0361 472 7268

IG: @dombacoffee

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia