Minggu, 16 Dec 2018
radarbali
icon featured
Events
KONSER RATNA ANTIKA

Di Sela Konser, Ratna Antika Doa Bersama Untuk Lombok dan Bali

09 Agustus 2018, 09: 51: 13 WIB | editor : ali mustofa

Ratna Antika, Konser Akbar, Lautan Penonton, Doa Bersama, Gempa Lombok, Pameran Bali, Denpasar, Radar Bali

MERIAH: Suasana lautan penonton hadir dalam konser Ratna Antika, 8 Agustus 2018 (kemarin). (Istimewa)

WOW! Artis legendaris Jawa Timur, Ratna Antika sedang konser di Pameran Promosindo, Jalan Raya Sesetan 8 Agustus 2018 (kemarin). Konser rutin ini di lakukan bergilir di 4 wilayah yaitu; lapangan Sesetan, lapangan Hayam Wuruk, lapangan Kelan, dan lapangan Mahendradata dengan mendatangkan berbagai artis ternama Jawa Timur. 

Kali ini di konser Ratna Antika ada yang berbeda. Di sela-sela penampilannya, Ratna Antika memanjatkan doa bersama dengan ribuan penonton yang hadir. “Seluruh masyarakat Bali, kita doakan korban bencana alam Gempa Bumi di Lombok cepat diberi pertolongan, kondisi perekonomian segera pulih, dan Bali yang terkena dampaknya dapat terhindar dari bencana gempa lagi,”ungkap Ratna Antika.

Menurut Ratna Antika, dengan adanya doa bersama akan lebih memberi semangat masyarakat Bali untuk bangkit lagi. “Konser ini, moment yang pas untuk dapat berdoa dengan seluruh penonton yang hadir, agar doa-doa kita semua dikabulkan Tuhan,”ujarnya.

Ditanya mengenai perkembangan dangdut di Bali, Ratna Antika menuturkan bahwa kondisi musik dangdut sampai sekarang masih diminati masyarakat khususnya di Bali. “Alhamdulillah, dari tahun 2005 saya menginjakkan kaki ke Bali sampai sekarang peminat musik dangdut masih menjadi primadona masyarakat dan saya kagum dengan Ratna Antika Fans Club (RAFC) Indonesia yang tetap setia mengikuti konser saya sampai detik ini,”tangkasnya.

Ratna Antika selalu membuat suasana panggung menjadi hidup dengan membubui candan dengan penonton dan pemilihan lagu-lagu yang mengikuti zaman seperti lagu Syantik dan Goyang Dua Jari saat konsernya. Bagi yang mau kepoin dan mengundang Ratna Antika kalian dapat DM di akun resmi instagramnya Ratna Antika @ratnanatikamonata_rafcreal_new. (eva)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia