Minggu, 16 Dec 2018
radarbali
icon featured
Events

Punya Masalah Seksual, Jnana Marga Solusinya…

09 Agustus 2018, 10: 25: 30 WIB | editor : ali mustofa

problem seksual, pengobatan tradisional, jnana marga

Eko Budaya (Istimewa)

DENPASAR - Seks salah satu kebutuhan untuk menjaga dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Berhubungan seks secara rutin  dapat  meningkatkan kesehatan jantung, membantu menghilangkan stres dan membuat seseorang  merasa bahagia. Tapi, bagaimana jadinya jika hasrat seksual menurun, sementara pasangan sangat menginginkan beradu kemesraan di ranjang? 

Hal ini pernah dialami oleh seorang Eko Budaya asal Jembrana beberapa waktu lalu. Dia bercerita, pekerjaannya sebagai seorang wirausaha mengharuskan untuk sering bolak balik ke Buleleng. Sehingga dia sering mengalami kelelahan yang berujung pada hilangnya hasrat seksual. Kondisi ini membuatnya enggan dan takut menyentuh istri.

“Rasanya tidur lebih nikmat daripada bercinta dengan istri,” ujar Eko Budaya. Pertemuannya dengan ahli seksual I Nengah Edy Warsita dari Pengobatan Tradisional Jnana Marga mengubah segalanya. Hanya dengan beberapa kali terapi, kehidupan rumah tangganya kini harmonis kembali. Tak ada  lagi rasa takut bertemu istri, tetapi sebaliknya. Selalu ingin cepat – cepat pulang.  

Pesannya kepada  para pria, jika ada masalah dengan kehidupan seksual, jangan ragu untuk berobat ke Pengobatan Tradisi Jnana Marga yang  beralamat di Jalan Gatot Subroto I Gang Jnana (1 Km arah utara Apotek Anugrah) Denpasar. Telp. 085102111600. Pengobatan Tradisional Jnna Marga membantu pria dengan berbagai keluhan seksual seperti ejakulasi dini, libido rendah/kehilangan libido, kemandulan, menambah ukuran Mr. P. dan lain – lain.  Buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 10.00 sampai 17. 00 wita. (put)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia