Rabu, 26 Sep 2018
radarbali
icon featured
Events
SMARTFREN SUNDAY FUNDAY

Dari Senam Jantung Sehat hingga Live Concert

Rabu, 15 Aug 2018 10:16 | editor : ali mustofa

apresiasi pelanggan, even semarak, senam sehat, banyak hiburan

SUNDAY FUNDAY: Smartfren menggelar even semarak di Lapangan Bajra Sandhi, Renon. (Sentot Prayogi/Radar Bali)

DENPASAR – Smartfren punya gaya tersendiri dalam mendekatkan diri pada calon pelanggan dan memanjakan para pelanggan setianya.

Lewat gelaran even semarak bertajuk Smartfren Sunday Funday yang dihelat pada Minggu (5/8) lalu, Smartfren menjadikan area timur Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar marak dengan seabrek kegiatan sepanjang hari.

Rangkaian kegiatan sepanjang hari ini sengaja digelar untuk mengapresiasi para pelanggan setia Smartfren di Bali.

Sejak pagi hari, senam jantung sehat mengawali Smartfren Sunday Funday yang menggandeng Yayasan Jantung Sehat Indonesia.

Tak ketinggalan, di sela-sela bazzar aneka produk dan makanan, Smartfren sebagai sponsor resmi klub kebanggaan Bali United juga menghadirkan pemain-pemain kawakan Serdadu Tridatu lewat Meet and Greet.

Tiga pemain hadir menyapa fans yang juga pelanggan setia Smartfren, yakni Fadil Sausu, I Gede “Nano” Sukadana, dan Yandi Sofyan. Bali United juga menghadirkan Bali United Mini Store di area even.

Sore harinya, Family Run yang digelar bersama antara Smartfren, Jawa Pos Radar Bali, dan komunitas lari Bali Fakerun menambah kemeriahan suasana. Pada Family Run ini, peserta lari dengan rute tempuh satu kilometer mengelilingi Lapangan Renon secara berpasangan antara ayah, ibu, dan anak.

Tak hanya kekompakan, penggunaan kostum yang kompak, unik, dan menarik juga menjadi salah satu kategori penilaian dengan hadiah berupa uang tunai dan aneka produk dari Smartfren.

Dan yang tak kalah seru yakni senam masal Zumba Color yang digelar di area venue. Ratusan pencinta senam enerjik ini turut serta yang dipandu ZIN-ZIN berpengalaman.

Smartfren Sunday Funday kami adakan bagi masyarakat Bali sebagai suatu apresiasi kepada pelanggan dan warga Bali, serta sebagai sarana untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

 Selain itu, kegiatan ini juga memberikan pesan hidup sehat dan merupakan kegiatan yang dihadirkan dalam tema keluarga.

Karena itu acara yang kami hadirkan di kegiatan ini beragam, mulai dari senam jantung sehat bagi para orang tua, lomba mewarnai bagi anak anak, kompetisi band bagi remaja, zumba untuk para ibu, serta meet and greet dengan pemain bagi para fans Bali United,” papar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

 Smartfren Sunday Funday dipungkasi dengan gelaran konser yang menghadirkan band Nanoe Biru. (rba/yog)

Sukes gelar SMARTFREN SUNDAY FUNDAY.

(Sentot Prayogi/Radar Bali)

Terdapat arena bermain untuk anak-anak.

(Sentot Prayogi/Radar Bali)

Pemberian hadiah kepada pemenang lomba.

(Sentot Prayogi/Radar Bali)

(rb/tir/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia