Jumat, 19 Oct 2018
radarbali
icon featured
Ekonomi

Semakin Sporty, All New Honda Brio Resmi Hadir di Bali

Sabtu, 01 Sep 2018 19:15 | editor : ali mustofa

All New Honda Brio, otomotif, i-VTEC,

HADIR DI BALI : All New Honda Brio dengan tampilan lebih sporty (Monica Rahayu)

MANGUPURA – Usai Surabaya dan Malang, Generasi kedua All New Honda Brio resmi mengaspal di Bali.

Diperkenalkan langsung oleh Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara di Mall Bali Galeria, Jumat (31/8) kemarin sampai Minggu (2/9) besok. 

Selain menghadirkan desain baru yang semakin sporty, All New Honda Brio juga menghadirkan dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia. 

Turut hadir Kho Tjauw Tiam selaku President Director Honda Denpasar Agung, Hermawan Adi selaku Director Honda Dewata Motor, Gunawan Suryadi selaku

Director Honda Kuta Raya dan Maniki Djauw selaku Operation Manager Honda Denpasar Agung. 

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional dengan warna kuning sebagai varian warna terbaru.


"Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen," ujar Maniki.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi. 

Ia juga menyampaikan hingga saat ini, total 237.272 unit Honda Brio sudah terjual di seluruh Indonesia, dan sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia. 

Inden pada bulan Oktober mendatang, dipastikan harga akan diumumkan secara nasional bulan September ini.

"Kenaikan Rp 5-10 juta dari harga Honda Brio Satya keluaran pertama, dan Bali mengikuti," papar Maniki.

Sementara pembelian selama even berlangsung akan mendapatkan benefit berupa lucky dip Rp 1-25 juta. "Costumer juga mendapatkan oli gratis dan marcendise bagi pembelian spk di tempat. Sementara data hari pertama sebelum launching sudah ada 7 spk," ujarnya.

Pertama kali dikeluarkan tahun 2012 dan disusul Honda Brio Satya ditahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Pada tahun 2016 Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap, dan varian Honda Brio RS yang karakter lebih sporty.(adv)

(rb/pra/ika/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia