Minggu, 18 Nov 2018
radarbali
icon featured
Radar Jembrana

NEWS UPDATE! Pemeran Video Mesum Penuhi Panggilan Polisi, Ditahan?

Senin, 03 Sep 2018 18:15 | editor : ali mustofa

video mesum, pelajar jembrana, polres jembrana

Ilustrasi (Dok.jawapos.com)

NEGARA – Polres Jembrana akhirnya memeriksa pasangan remaja yang diduga sebagai pelaku video mesum.

Kedua oknum siswa yang masih duduk sekolah menengah kejuruan berbeda sekolah itu Senin (3/9) siang dipanggil untuk dimintai keterangan.

Kedua oknum siswa tersebut dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres Jembrana sejak pagi hingga siang dan didampingi oleh LSM dan guru.

Untuk sementara kedua oknum siswa itu diperiksa sebagai saksi. “Mereka sudah kita mintai keterangan sebagai saksi. Mereka juga tidak kita tahan.

Tapi, kita kenakan wajib lapor karena keduanya masih dibawah umur,” ujar Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai.

Seperti diberitakan, video mesum yang diduga dilakukan oleh dua siswa di Jembrana itu mulai beredar sejak beberapa hari belakangan ini melalui media Whatsapp (WA).

Ada tiga bagian dari video mesum yang semuanya menampilkan adegan hubungan suami istri dengan durasi semuanya sekitar 20 menit.

Video mesum itu direkam dengan ponsel di dalam kamar di salah satu hotel di kawasan Delodberawah. 

Pelaku yang perempuan diduga seorang siswa kelas XI di salah satu SMK di Jembrana. Sedangkan yang laki-laki juga diduga  seorang siswa SMK yang merupakan pacar dari siswi tersebut. 

(rb/nom/mus/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia