Kamis, 23 Jan 2020
radarbali
icon featured
Sportainment

Banjir Hadiah, Siap Berprestasi, Komang Mau Terima Tawaran Jadi PNS

04 September 2018, 15: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

atlet bali, atlet pencak silat, komang harik, pemkot denpasar

ATLET BERPRESTASI : Komang Harik Adi Putra bersama sang ayah Ketut Mudastra (Monika Rahayu/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Mengaku tidak menyangka dengan apresiasi yang diterima atas kemenangan dalam ajang Asian Games 2018, Komang Harik Adi Putra peraih medali emas cabang olahraga

pencak silat mengucap limpah terimakasih pada semua pihak yang sudah mendukung termasuk dengan jatah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh pemerintah pusat.

"Bahagia sekali, saya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kami dalam Asian Games ini.

Saya mempersembahkan emas dari Asian Games ini untuk masyarakat Indonesia, Bali, khususnya Kota Denpasar," ujar Komang Harik, Selasa (4/9) siang tadi.

Sebagai peraih medali emas, bonus yang diterima Komang Harik tidak main-main fantastiknya. Mulai dari bonus Rp 1,5 miliar, rumah tipe 36, dan kursi prioritas menjadi PNS dari Pemerintahan Pusat.

Sementara dari Pemerintahan Provinsi Bali, Komang Harik mengantongi bonus sebesar Rp 80 juta, dan Rp 100 juta dari Pemerintahan Kota Denpasar.

"Bonus-bonus ini tabungin dulu untuk masa depan saya. Saya masih muda dan masih ingin terus berprestasi," ujar Komang Harik.

Saat ditanya tentang jatah PNS yang diberikan, Komang Harik dengan mantap mengiyakan akan mengambil profesi tersebut sebagai mata pencahariannya.

"Jatah PNS pasti diambil, untuk karir masa depan saya. Itu kan untuk seumur hidup. Dan, saat ini harapan saya akan terus meningkatkan prestasi di ajang nasional dan internasional," harap Komang Harik.

Saat ini diakuinya sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan pertandingan, paling dekat pada Bulan Desember mendatang dalam kejuaraan dunia di Singapore dan Sea Games tahun 2019 di Filipina. 

(rb/ika/mus/JPR)

 TOP