Kamis, 20 Sep 2018
radarbali
icon featured
Politika

Pemilik Lokasi Seminar Sebut Sampah Tanggung Jawab Hotel Puri Dalem

Senin, 10 Sep 2018 21:45 | editor : ali mustofa

hotel puri dalem, bacawapres sandiaga uno, sampah berserakan

Pemilik Hotel Puri Dalem A.A Bagus Maha Putra Sanjaya (Istimewa)

DENPASAR - Anak Agung Bagus Maha Putra Sanjaya buka suara tentang masalah sampah berserakan, Sabtu (8/9) malam.

Pemilik Hotel Puri Dalem, Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar itu menegaskan urusan sampah usai bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menjadi

pembicara utama dalam seminar bertajuk Menjadi Pengusaha Milenial Berskala Nasional sepenuhnya merupakan tanggung jawab pihak hotel.

Dengan kata lain, tidak benar Sandiaga Uno meninggalkan sampah di lokasi acara. "Kami dari panitia sudah membayar pihak hotel untuk venue. Artinya  sudah termasuk alat dan kebersihan," ucapnya Senin (10/9.

Anak Agung Bagus Maha Putra Sanjaya yang juga berstatus Wakil Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Bali menambahkan bila kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan atau tempat umum pastilah panitia penyelenggara akan bertanggung jawab total.

"Kalau itu diadakan di lapangan atau tempat umum pasti panitia lagi yang punya tanggung jawab. Demikian jawaban kami dari Kadin Bali sebagai penyelenggara acara tersebut. Suksema," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Sandiaga Uno yang merupakan pasangan bakal calon Presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2019 menyapa kaum milenial sejumlah kampus di Denpasar, Sabtu (8/9) malam.

Salah satu pesan khusus yang dititip pengusaha sekaligus politisi kelahiran  Rumbai, Pekan Baru, 28 Juni 1969 alumnus Universitas George Washington (1992) dan Wichita State University (1990)

itu adalah formula 4 As. 4 As yang terdiri atas kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas tegasnya akan mengantarkan generasi milenial menjadi pengusaha sukses. 

(rb/ken/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia