Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Ekonomi

KIA Grand Sedona Diesel Hadir di Bali, Dibanderol Rp 620 Juta

Kamis, 13 Sep 2018 16:30 | editor : ali mustofa

kia grand sedona, level 21 mall, produk otomotif, kia indonesia

PRODUK ANYAR: PT Mobil Indonesia Intim resmi merilis KIA Grand Sedona Diesel di Level 21 Mall, Denpasar, Kamis (13/9) siang (Monica Rahayu/Radar Bali)

DENPASAR – PT Mobil Indonesia Intim resmi merilis KIA Grand Sedona Diesel di Level 21 Mall, Denpasar, Kamis (13/9) hari ini sampai tanggal 16 September mendatang.

Dengan varian mesin diesel, KIA Grand Sedone Diesel hadir sebagai kendaraan premium keluarga yang nyaman dan aman dengan dilengkapi mesin Turbo Diesel 2.2L CRDI generasi ketiga.

“Mesin ini dapat menghasilkan power terbesar dan torsi jauh di atas pesaing di kelasnya. Dengan teknologi yang dimilikinya, mesin diesel Grand Sedona menghasilkan tenaga maksimal,

namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar,” kata GM Bisnis Development PT Kia Mobil Indonesia Harry Yanto di Level 21 Mall, Denpasar, Kamis (13/9) siang.

Memiliki dimensi yang luas, mobil ini dapat mengakomodasi sampai dengan 11 penumpang. Struktur body KIA Grand Sedona Diesel menggunakan Advance High Strength Steel (AHS)

dengan teknologi Hot Stamped Stell yang memberikan perlindungan maksimal ketika terjadi keadaan yang tidak diinginkan.

Desain tempat duduk menggunakan leather seat serta dilengkapi roll up sun shade blinds yang memberikan privasi dan kemewahan elegan.

Selain itu, Grand Sedona Diesel juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti dual power sliding door, smart power tailgate,

dual sunroof front and rear, smart key, 6 airbag, electric chromic mirror, wireless charger, dan audio system dengan 7 inch audio touch.

Dipasarkan dengan 8 pilihan warna, snow white pearl, clear white, silky silver, black berry, deep chrome blue, panthera metal, aurora black pearl, dan marsala yang dibanderol dengan harga Rp 620 juta on the road Bali.

Selama launching tersedia beragam promo mulai dari DP 20 persen, test drive berhadiah langsung merchandise, dan pembelian langsung mendapat bonus kaca film V-Kool atau Lumar Black series.

“Kami hadir mulai hari ini (13/9) sampai tanggal 16 September mendatang dengan promo penjualan berupa DP hanya 20 persen, bunga murah 0 – 3 persen jangka waktu kredit 60 bulan,” ujar Agung Supartha, Presiden Direktur PT. Mobil Nasional Intim. (adv)

(rb/ika/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia