Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Pulih dari Cedera, Irfan Target Tembus Timnas Proyeksi Piala AFF 2018

Kamis, 13 Sep 2018 23:15 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, irfan bachdim, piala aff

TURUN LAPANGAN: Irfan Bachdim menyalami pemain Persela Lamongan usai pertandingan (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

LEGIAN - Irfan Haarys Bachdim begitu bersemangat ketika namanya masuk dalam tujuh pemain cadangan Bali United ketika menghadapi Persela Lamongan.

Irfan Bachdim mendapat kesempatan bermain selama 13 menit menggantikan I Nyoman Sukarja pada menit ke-77.

Bermain selama 13 menit, Irfan bahkan mampu melakukan tackling kepada salah seorang pemain Persela meskipun tackle yang dilakukannya gagal.

Selama 13 menit, Irfan juga hanya mengemas dua kali operan gagal. Bagaimana tanggapan Irfan Bachdim?

Tampaknya, dia sangat bergembira bisa kembali merumput apalagi dia melakoni laga perdana pasca pulih dari cedera di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dukungan dan tepuk tangan dari suporter membangkitkan semangatnya lagi. Lalu, apakah dia ingin tampil penuh menghadapi Barito Putra pekan depan?

“Gatal sekali saya ingin main. Saya sudah tiga bulan absen. Lawan Barito nanti, tergantung pelatih saja,” terangnya saat diwawancarai terpisah.

Saat warming up di pinggir lapangan, dia juga terlihat sangat geregetan. Apalagi saat melihat dua sepakan mengenai mistar gawang Persela Lamongan yang dikawal M. Ridwan.

Selain sudah pulih dari cedera dan masih harus mengembalikan kepercayaan diri bermainnya, ayah dua anak itu memiliki ambisi lain.

AFF Cup 2018 adalah target utama Irfan. Apalagi Irfan gagal memperkuat Timnas pada tahun 2018 karena cedera yang menimpanya.

“Tentu saya ingin. AFF Cup 2018 adalah target saya selanjutnya dan itu adalah mimpi saya. Saya sangat yakin bisa masuk Timnas lagi.

Saya akan berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan satu tempat di Timnas nanti,” tutur suami dari Jennifer Bachdim tersebut. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia