Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Melvin – Spaso Makin Padu, Eks Niac Mitra Puji Strategi Coach Widodo

Jumat, 14 Sep 2018 10:15 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, sony kawiarda

DUO BELANDA: Van der Velden dan Melvin Platje rayakan gol usai cetak gol ke gawang Persela (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Di putaran kedua, striker Bali United Ilija Spasojevic serasa hidup kembali. Saat menghadapi Perseru Serui dipekan ke-20 Liga 1, Spaso dan Melvin Pltaje sama-sama memborong satu gol dan satu assist.

Saat menghadapi Persela Lamongan, Spaso dan Melvin sama-sama melesakkan satu gol. Ibarat pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit.

Tampaknya, penampilan dua penyerang Serdadu Tridatu ini dipantau juga oleh pengamat sepak bola Bali I Made Sony Kawiarda.

Menurut Sony, inilah bentuk kejelian dari pelatih dan manajemen yang tepat membeli pemain anyar di putaran kedua.

Spaso dan Melvin bisa menjadi pelengkap satu sama lain dan berbahaya di depan gawang. “Saya melihat bukan hanya Spaso dan Melvin. Semua pemain Bali United itu memiliki kualitas yang bagus semua.

Saya kira jika semua pemain tidak mengalami cedera atau absen, saya rasa pelatih akan sangat sulit untuk menentukan starting eleven,” terang eks Asisten Pelatih Niac Mitra ini.

Sekarang tegantung dari Widodo dalam meramu strategi menhadapi 13 tim yang berbeda nanti.

“Widodo selama ini sudah cukup bagus. Mereka bahkan sudah tidak mempermasalahkan jika beberapa pemain absen. Mereka sudah memiliki kedalaman tim yang bagus musim ini,” terangnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia