Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Politika

PDIP Badung Usung Anom Gumanti Jadi Ketua Tim Paslon Jokowi - Amin

Jumat, 14 Sep 2018 11:45 | editor : ali mustofa

pilpres 2019, pdip badung, anom gumanti, paslon jokowi - amin

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

MANGUPURA - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung bersama partai koalisi pengusung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-Ma’ruf Amin telah menggerakkan mesin partai.

Banteng Badung ini telah mengusulkan Gusti Anom Gumanti sebagai ketua tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung Putu Parwata mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat bersama dengan partai koalisi.

Untuk tim pemenangan bahkan sudah disusun. Sebagai ketua tim Pemenangan dipegang DPC PDI Perjuangan Badung, untuk sekretaris Partai Golkar Badung, dan untuk bendahara dari Partai Nasdem Badung.

“Kami sudah melakukan pertemuan di sekretariat DPC PDI Perjuangan Badung untuk persiapan pemilihan presiden nanti,” beber Parwata.

Kata dia, untuk pengusulan posisi tim pemenangan ditentukan oleh partai koalisi. Namun untuk Ketua Tim pemenangan yang dipegang oleh PDIP Badung itu diusulkan namanya, yakni I Gusti Anom Gumanti.

Sementara untuk Sekretaris dan Bandara itu diusulkan oleh partai koalisi masing-masing. “Kami di PDIP Badung mengusulkan Anom Gumanti sebagai ketua tim pemenangan.

Sementara saya dan Bapak Bupati (Giri Prasta sebagai Ketua  DPC PDIP Badung) sebagai tim pengarah saja, ” terang Ketua DPRD Badung ini.

Pengusulan Anom Gumanti sebagai ketua tim pemenangan karena dia di struktur partai duduk sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan.

Selain itu, Anom Gumanti juga memiliki pengalaman sebagai Ketua Tim Pemenangan pada Pilgub Bali 2018 ini.

“Nanti finalnya akan ada pertemuan lagi pada Hari Minggu (16/9), ” terang politisi asal Dalung ini.

 Lebih lanjut, mesin partai di PDIP Badung dan juga partai koalisi lainnya sudah siap bergerak. Mereka telah memiliki target tersendiri dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kami target untuk di Badung meraih kemenangan maksimal 75 persen lah, kalau lebih dari lebih bagus lagi, ” pungkasnya. 

(rb/dwi/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia