Kamis, 20 Sep 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Spaso Mulai Moncer, Melvin: Dia Penyerang yang Tepat untuk Bali United

Jumat, 14 Sep 2018 15:15 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, iiija spasojevic, melvin platje

KERJA APIK: Melvin dan Spaso menjaga ketat pergerakan kapten Persela Wallace Alves di Stadion Kapten Dipta (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Publik sepakbola Bali tampaknya sudah mulai bisa melupakan Sylvano Comvalius yang musim lalu menjadi raja gol Liga 1 dengan 37 golnya.

Sekarang, sudah ada Melvin Platje yang menjadi pengganti ideal bagi Sylvano Comvalius. Bersama dengan IIija Spasojevic, dua striker Bali United menjadi tukang gedor menakutkan di Liga 1.

Yup, tujuh kali penampilan, penyerang asal Negeri Kincir Angin ini telah melesakkan lima gol. Duet Spaso – Melvin juga sehati dan kompak.

Yang menarik, Melvin justru memuji Spaso sebagai tandemnya di lini depan. Menurutnya, Spaso tipe penyerang yang tepat untuk Serdadu Tridatu dan bisa saling melengkapi satu sama lain.

“Spaso itu sosok yang tepat untuk Bali United. Dia benar-benar sangat siap untuk menerima umpan di kotak penalti,” tuturnya.

Saat menghadapi Persela Lamongan, Spaso dan Melvin sama-sama melesakkan satu gol dan satu assit.

Aksi keduanya berulangkali merepotkan barisana pertahanan Persela Lamongan yang dijaga kapten Wallace Alves. Menarik dinanti aksi keduanya di pertandingan selanjutnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia