Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Track Bali United Menuju Juara Liga I, Begini Pernyataan Berkelas VDV

Jumat, 14 Sep 2018 22:15 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, nick van der velden

YAKIN JUARA: VDV giring bola saat duel dengan pemain Persela Lamongan (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

LEGIAN - Awal musim, Bali United menjadi tim yang paling ditakuti. Itu sebelum Liga 1 bergulir. Dalam beberapa pekan awal Liga 1, penurunan performa terjadi di kubu Serdadu Tridatu.

Publik sepakbola Indonesia memprediksi jika Bali United tidak bisa berbuat banyak musim ini. Apalagi mereka juga melihat hasil yang diraih Serdadu Tridatu di AFC Cup 2018.

Bali United hanya menjadi juru kunci dengan raihan lima poin saja. Apalagi mereka melihat rekrutan pemain asing Serdadu Tridatu yang masih belum menunjukkan taringnya kala itu.

Sang ‘Singa” yang digembar-gembor saat awal musim, justru tidak terlihat pengaruhnya. Kevin Brands, Milos Krkotic, hingga Ilija Spasojevic masih belum menunjukkan kapabilitasnya sebagai salah satu pemain top.

Saat hampir semua orang pesimis termasuk para suporter Bali United kala itu, pemain asing senior, Nick Van Der Velden justru dengan optimism tinggi sempat mengatakan jika Bali United akan berada di enam besar di akhir musim.

Bahkan dia menggaransi Serdadu Tridatu bisa memenuhi target tersebut. Awalnya skeptis, sekarang berubah menjadi rasa optimism yang tinggi.

Saat ini, Bali United berada di posisi tiga besar dengan raihan 35 poin sama dengan Bhayangkara FC.

“Saya sudah bilang kan sama kamu kalau Bali United bisa berada di tiga besar? Saya tahu kemampuan Bali United seperti apa. Kami bisa lebih baik dari sekarang. Kami punya tim yang bagus,” terang VDV.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia