Kamis, 20 Sep 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Empat Pemain Inti Absen Kontra Barito, Widodo: Lagi Tahap Pemulihan

Sabtu, 15 Sep 2018 07:15 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, barito putra

ABSEN: Fadil Sausu dan N'Diaye terlihat berbincang usai latihan kemarin. Keduanya kemungkinan besar absen kontra Barito Putra Selasa mendatang (Alit Binawan/Radar Bali)

LEGIAN - Bal United kembali melakukan latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Legian, Jumat pagi kemarin (14/9) untuk persiapan kontra Barito Putra di pekan ke-22 Liga 1, Selasa mendatang (18/9).

Kemarin, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro memberikan porsi latihan cukup lama dengan fokus pada taktikal menghadapi Laskar Antasari - julukan Barito Putra.

Ada beberapa pemain yang kemungkinan besar tidak akan diboyong saat keberangkatan Minggu besok (16/9).

Selain I Made Andhika Wijaya yang terkena akumulasi kartu kuning, ada beberapa pemain yang kemungkinan besar tidak diboyong.

Mereka adalah Mahamadou N'diaye dan Fadil Sausu yang masih mengalami cedera engkel. Selain itu, Widodo mengungkapkan

ada kemungkinan Irfan Bachdim tidak diboyong meski dia sudah bisa bermain selama 13 menit saat Bali United mengalahkan Persela Lamongan pekan lalu.

"Saya tidak bisa paksakan. Irfan sendiri masih dalam tahap pemulihan. Kemungkinan besar ke Banjarmasin masih harus dilihat dan dipantau perkembangannya," terang Widodo.

Memang Widodo sudah sembuh dari cedera engkel yang menimpanya sekitar tiga bulan lalu. Tetapi, dia ingin kondisi psikologis Irfan benar-benar 100 persen.

"Kami ingin proteksi dia (Irfan). Dia sudah sembuh. Dan fisiknya oke. Tetapi psikisnya kan masih belum. Makanya kami proteksi dia (Irfan)," terang Widodo.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia