Sabtu, 15 Dec 2018
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Akhir Tahun Rilis Album Solo, Tiari Bersyukur Dibantu Lolot dan KIS

23 September 2018, 11: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

tiari bintang, album baru, lolot band, kis band

ALBUM BARU: Tiari Bintang (Istimewa)

DENPASAR - Meski lebih dikenal sebagai teman duet band KIS dalam berbagai kesempatan, Tiari Bintang juga kerap berkecimpung secara solo dalam musik Bali.

Bahkan akhir tahun ini, istri dari Made Bawa atau yang lebih dikenal sebagai Lolot ini akan merilis album solo perdananya.

Di dalam album ini hampir semua lagunya diciptakan oleh sang suami, Made Bawa. Dia mendapatkan dukungan dari KIS dan juga Lolot yang membantu mengaransement dan membantu hal lainnya.

"Dukungan Lolot dan juga dari KIS membuat saya menjadi lebih semangat untuk segera menyelesaikan album solo ini," kata Tiari Bintang, Minggu (23/9) siang.

Saat ini, album yang judulnya belum bisa dibocorkan ini sudah memasuki proses rekaman vokal di studio rekaman milik sang suami, Made Bawa.

Sedikitnya, akan ada sepuluh buah lagu yang akan mengisi album perdana ini. "Jumlahnya nanti bisa lebih atau bisa dikurangi sesuai dengan kebutuhan," tambahnya. 

Project solo Tiari Bintang ini sebenarnya sudah dikerjakan 4 tahun yang lalu. Namun, karena kesibukannya, album ini baru akan dirampungkan paling lambat tahun ini.

Tiari berharap agar album ini bisa dirampungkan secepat mungkin. "Saya juga berharap agar album ini nantinya memberi suatu warna baru dan diterima di industri musik Bali," tandasnya.

Saat ini Tiari tengah sibuk dengan sejumlah jadwal manggungnya bersama KIS. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia