Rabu, 19 Dec 2018
radarbali
icon featured
Events
HUT RS Kertha Usada ke-28

Makin Kompetitif Dalam Persaingan Teknologi

24 September 2018, 08: 49: 46 WIB | editor : ali mustofa

hut rumah sakit, rsu kertha usadha, bunda tutik, perkembangan teknologi

SEMANGAT: Ketua Yayasan Kertha Usadha Bunda Tutik Kusuma Wardhani mengikuti flash mob bersama karyawan rumah sakit usai jalan santai (Eka Prasetya/Radar Bali)

SINGARAJA – Seiring dengam kemajuan teknologi, layanan kesehatan pada masyarakat juga semakin berkembang.

Di usia yang makin dewasa, manajemen RSU Kertha Usada terus meningkatkan pelayanan. Termasuk melakukan pengembangan teknologi demi layanan kesehatan yang lebih baik pada masyarakat.

Ketua Yayasan Kertha Usada Tutik Kusuma Wardhani mengatakan, pada era globalisasi saat ini rumah sakit harus terus meningkatkan layanan.

Dengan layanan semakin baik, maka RSU Kertha Usada bisa memberikan solusi secara lengkap pada masyarakat. Pada akhirnya, RSU Kertha Usada selalu berada di masyarakat.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Bunda Tutik – sapaan akrabnya mengatakan, rumah sakit juga harus mengikuti perkembangan terbaru.

“Tantangan terbesar kedepan adalah perkembangan teknologi. Makin canggih teknologi yang digunakan, makin nyaman layanan yang dirasakan oleh pasien,” ucap Bunda Tutik yang juga Anggota Komisi XI DPR RI itu.

Sebagai pemimpin yayasan yang menaungi RSU Kertha Usada, Bunda Tutik berharap pihak manajemen terus melakukan pengembangan layanan.

Sehingga kasus-kasus gangguan kesehatan yang dialami masyarakat, dapat dilayani secara paripurna. Selain itu seluruh pegawai diharapkan makin menjaga kebersamaan dan kerjasama tim.

“Bila team work sudah dijaga, komunikasi secara internal dengan mitra kerja berjalan lancar, saya yakin pelayanan akan makin meningkat.

Semakin baik pelayanan, maka Kertha Usada akan makin dekat di hati masyarakat,” demikian Bunda Tutik. (adv)

(rb/eps/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia