Minggu, 24 Mar 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Rilis Klip Teman Sahabat Hati, Ini Target KIS…

04 Oktober 2018, 16: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

kis band, klip teman sahabat hati

KIS Band (Istimewa)

DENPASAR - Grup KIS tetap eksis di belantika musik Bali. Bahkan, dalam waktu dekat ini band yang dimotori Krisna Purpa ini bakal kembali mengeluarkan sebuah video klip berjudul Teman  Sahabat Hati yang diambil dari tajuk album yang sama.

“Dalam waktu dekat KIS akan merilis klip terbaru dari album Teman Sahabat Hati yang judulnya sama yaitu Teman Sahabat Hati,” jelas Aditya Purnama selaku Manajer Kis.

Album Teman Sahabat Hati  telah dirilis tahun 2017 lalu. Lagu ini merupakan salah satu dari 12 lagu karya Krisna Purpa dalam album dalam kelima ini.

12 lagu itu di antaranya Teman Sahabat Hati (TSH), Kau Tak Seperti yang Dulu, Sirik, Hujan, The dan Pelangi, Jangan Lupa Bahagia, Sudahlah (feat Tiari Bintang),

 Dek Juwet Manis, Kangen Dot Mulih, Tarjo-Ponpon, dan Tanjung Cinta. “Ini klip keenam kami akan rilis Mudah-mudahan tetap bisa diterima, ” jelasnya.

Selain itu, aktivitas Kis saat ini masih tetap aktif  manggung. Bahkan jadwal manggung sudah ada sampai 12 Oktober – November ini.

Hanya saja, Krisna Purpa ada agenda ke Bangkok bersama keluarga. “Ya, untuk manggung tetap aktif ada jadwal, ” ungkapnya.

Kis kini diperkuat Krisna Purpa (gitar, vokal), Angga (additional bas), ADP (drum), Putu Karna (gitar utama) dan tetap lawan duetnya bersama Tiari Bintang.  

KIS Band dibentuk tahun 2010. Empat album KIS Band sebelumnya telah berhasil menarik perhatian penggemarnya seperti Album #1 pada tahun 2010,

Album Jahat (2012), album Sakit Jiwa (2013) dan Story of Me (2014). Sejumlah tembang andalannya  menjadi hits diantaranya Secret Lover, 2501,

Timpal Curhat, Dije Jani Adi, Sabar, Si Bodoh, Ingat Kamu, Jauh Panggang dari Api, Kita Pasti Bisa, Hati-hati, Berbohonglah, serta hits lainnya.

(rb/dwi/mus/JPR)

 TOP