Kamis, 18 Oct 2018
radarbali
icon featured
Radar Buleleng

Miris, Ternyata Ini Dugaan Penyebab Warga Jagaraga Tewas Tenggelam...

Senin, 08 Oct 2018 05:45 | editor : ali mustofa

nyoman widiatmika, cubang air, tewas tenggelam, polsek sawan

EVAKUASI: Petugas berusaha mengevakuasi korban dari cubang penampungan air kemarin (Eka Prasetya/Radar Bali)

SINGARAJA – Penyidik Polsek Sawan masih berusaha mengungkap penyebab kematian I Nyoman Widiatmika, 31, warga Banjar Dinas Kauh Teben, Desa Jagaraga, kemarin.

Sebagaimana diberitakan, korban ditemukan tewas tenggelam di cubing penampungan air oleh kakak kandungnya Jro Mangku Kadek Wijaya Dangin.

Menurut Kapolsek Sawan AKP I Ketut Wisnaya, dari pemeriksaan para saksi diketahui korban hendak memperbaiki instalasi mesin pompa air yang mengalami kerusakan.

Ada dugaan, saat berpegangan di tangga, korban terpeleset dan terjatuh ke dalam bak air. Korban kemudian tidak sadarkan diri hingga tewas tenggelam.

“Dugaan sementara korban terpeleset, jatuh ke air, lalu tenggelam. Penyebab pastinya masih kami kembangkan," kata AKP Wisnaya.

Saksi yang tahu korban melakukan kegiatan di cubang air itu juga minim. Pihak keluarga menganggap kejadian ini musibah, tapi tetap kami lakukan pendalaman lebih lanjut,” kata Wisnaya.

Dari hasil identifikasi, tim medis hanya menemukan luka lecet pada lutut kanan korban yang diduga hasil benturan dengan dinding beton cubang air.

 

(rb/eps/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia