Kamis, 18 Oct 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Gelandang Timnas Irak Melempem, Suporter Geregetan, Coach Eko Bilang…

Selasa, 09 Oct 2018 08:50 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, brwa nouri, gelandang timnas irak, brwa nouri

DIKRITIK KERAS: Brwa Nouri (kiri) saat latihan bersama skuad Bali United beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Hanya 62 menit Brwa Hekmat Nouri bermain saat Bali United dikalahkan Sriwijaya FC di pekan ke-24 Liga 1.

Setelah Nouri keluar dan digantikan oleh Irfan Bachdim, permainan Serdadu Tridatu lebih menyerang. Banyak suporter yang mengkritik permainan Nouri dalam pertandingan kemarin.

Bagi suporter, bukan hanya saat menghadapi Sriwijaya yang dikeluhkan. Tapi, dalam lima pertandingannya bersama Serdadu Tridatu dianggap masih belum menemukan permainan terbaiknya.

Pemilik nomor punggung tiga ini masih belum padu dalam tim. Saat menghadapi SFC, dia terlihat cukup bagus untuk menjaga stabilitas lini tengah.

Tapi. masih susah untuk mencari ruang gerak untuk memberikan operan kepada pemain lainnya. Namun jika dilihat dari data statistik, operan Nouri mencapai angka 96 persen.

24 dari 25 kali operan pemain berpaspor Irak tersebut sukses dengan saku kali clearences. Umpan kunci Nouri juga lumayan sebanyak dua kali umpan kunci.

Dikritik oleh fans, belum tentu mendapatkan penilaian yang sama dari jajaran pelatih Bali United.

Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto memberikan tanggapan berbeda mengenai penampilan pemain berharga Rp 13 miliar ini dalam 62 menit.

Bagi Coach Eko, permainan Brwa Nouri tidak buruk. Strategi jelas berbeda ketika situasi tim sedang tertinggal.

“Nouri main tidak jelek. Tetapi kami waktu itu sudah tertinggal tiga gol dan kami mencoba lebih menyerang lagi.

Makanya kami ganti Nouri dengan Irfan. Kami ingin ada stabilitas lini tengah dan depan untuk bisa mengejar ketertinggalan,” terang Coach Eko.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia