Rabu, 19 Dec 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Fokus Benahi Fisik Pemain, Evaluasi Kesalahan Jelang Kontra Mitra

10 Oktober 2018, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, evaluasi permainan, coach widodo

BEREBUT BOLA: Melvin Platje berebut bola dengan Diaz Angga saat latihan (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

LEGIAN - Setelah diliburkan satu hari pascakekalahan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC dipekan ke 24 Liga 1, Serdadu Tridatu kembali berlatih di Lapangan Gelora Trisakti, Legian, Selasa kemarin (9/10).

Semua pemain hadir kecuali Mahamadou N’Diaye yang masih dibekap cedera serta Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Beberapa pemain seperti Fadil Sausu sudah mulai tampak berlatih dalam sesi game kemarin. “Fadil sudah mulai tapi belum 100 persen.

N’Diaye masih cedera. Agus Nova juga. Lilipaly dan Ricky ke Timnas,” ujar Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

Kesampingkan dulu beberapa pemain yang masih dibekap cedera. Kemarin Pelath Bali United Widodo Cahyono Putro fokus untuk pemulihan kondisi fisik pemain.

Termasuk koordinasi footwork antar pemain. Yang terpenting adalah sore kemarin ada analisa video pertandingan saat menghadapi SFC bersama para pemain.

Widodo ingin melakukan evaluasi apa yang salah sehingga Serdadu Tridatu kalah. Ketika disinggung apakah karena strateginya yang sudah mulai dibaca oleh pelatih lawan, dia tidak terlalu menanggapi.

“Kemarin setelah pertandingan ada analisa. Tetapi saya ingin analisa yang lebih detail lagi karena kami sudah dapatkan video lengkapnya.

Nanti kesalahan-kesalahannya dimana, itu yang akan diperbaiki dalam sesi latihan besok (hari ini),” ungkapnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia