Sabtu, 20 Oct 2018
radarbali
icon featured
Events
Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2018

Nasabah BRI Unit Gerokgak Rebut Ertiga

Jumat, 12 Oct 2018 10:19 | editor : ali mustofa

bri singaraja, panen hadiah simpedes, nasabah bri, hadiah mobil

Pemimpin Cabang BRI Singaraja Baskoro Agusta (lima dari kanan) menyerahkan kunci secara simbolis pada Kepala Unit BRI Gerokgak (Istimewa)

SINGARAJA – BRI Cabang Singaraja menggelar pengun­dian program Panen Hadiah Simpedes, Periode I Tahun 2018. Pengundian tersebut dilangsungkan di Kantor Cabang BRI Singaraja, Rabu (10/10) sore.

Acara pengundian itu dihadiri oleh Kabag Mikro Kantor Wilayah BRI Denpasar Lilik Sungkono, serta Pemimpin Cabang BRI Singaraja, Baskoro Agusta.

Puluhan nasabah tabungan simpedes BRI dari 15 BRI unit yang ada di Kabupaten Buleleng juga turut hadir dalam acara pengundian tersebut.

Pada periode kali ini, BRI Cabang Singaraja menyiapkan 33 buah hadiah untuk 33 orang pemenang. Hadiahnya pun beragam.

Mulai dari lima buah mesin cuci, tiga buah lemari es, empat buah audio system big band, lima buah TV LED 40”, enam unit motor Honda Beat, lima unit motor Yamaha Mio, lima unit motor Honda All New Scoopy, serta sebuah mobil Suzuki Ertiga GL.

Pemimpin Cabang BRI Singaraja, Baskoro Agusta mengatakan, program panen hadiah simpedes merupakan program rutin yang digelar dua kali dalam setahun.

“Program itu dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan rasa terima kasih kami pada nasabah, khususnya nasabah tabungan BRI simpedes di area Buleleng,” kata Baskoro.

Panen Hadiah Simpedes
bri singaraja, panen hadiah simpedes, nasabah bri, hadiah mobil

Surprise dari BRI pada Ketut Sukarma Adnyana, nasabah sekaligus agen BRILink (Istimewa)

Menurutnya antusiasme masyarakat terhadap produk Simpedes sangat tinggi. Ter­bukti hingga bulan September 2018, dana mikro yang dikelola telah mencapai Rp 618 miliar.

Dana itu meningkat Rp 67 miliar dibandingkan posisi akhir dana mikro pada akhir 2017 lalu. Lebih lanjut Baskoro me­ngatakan, tabungan Simpedes lebih banyak menyasar kalangan mikro.

Meski begitu nasabah tetap dapat meng­gunakan akses layanan tek­no­logi perbankan yang di­sediakan oleh BRI. Baik itu ATM hingga layanan mobile banking.

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Buleleng, terutama nasabah BRI Simpedes yang berada di 15 BRI Unit di seluruh Buleleng.

Tahun depan hadiah utama akan kami tingkatkan menjadi dua unit mobil,” ujar Baskoro. Untuk periode kali ini, hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga diraih oleh Muh. Muhsan, nasabah dari BRI Gerokgak.

Pengundian hadiah itu juga telah disahkan oleh perwakilan Dinas Sosial Bali Ida Yuniarni, Notaris Ayu Krishna Meirani, dan perwakilan Polsek Kota Singaraja Iptu Suseno.

Selain melakukan pengundian hadiah Simpedes, kemarin BRI juga memberikan surprise pada Ketut Sukarma Adnyana.

Ia adalah nasabah sekaligus agen BRILink berprestasi yang berasal dari Desa Mengening. Kebetulan saat pengundian kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahun Sukarma. (rba)

(rb/eps/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia