Jumat, 16 Nov 2018
radarbali
icon featured
Politika
Deklarasi Pendukung Prabowo - Sandi

Mimih, Baru Saja Deklarasi, Relawan Emak-emak Sebut Pemerintah…

Jumat, 19 Oct 2018 17:55 | editor : ali mustofa

pilpres 2019, prabowo - sandi, relawan emak-emak, presiden jokowi

DUKUNG PRABOWO - SANDI: Pendukung Prabowo - Sandi yang tergabung dalam Relawan Emak-emak foto bareng usai deklarasi (Marcell Pampur/Radar Bali)

DENPASAR - Relawan Emak-emak yang mendukung pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandiaga Uno mulai bermanuver usai deklarasi di Hotel Ina Bali, Jalan Veteran, Denpasar, Jumat (19/10) sore.

Relawan Emak-emak menganggap Prabowo Subianto adalah sosok yang tegas dan tidak plinplan.

Hal ini jugalah yang membuat mereka mau menjadi relawan untuk menyukseskan target Prabowo jadi presiden di tahun 2019 mendatang. 

"Prabowo itu jujur tidak plinplan. Prabowo melihat masyarakat secara langsung kesulitan yang terjadi di masyarakat," kata Koordinator Relawan Emak-emak Dewi Waisya.

Pihaknya berharap agar jika terpilih nanti, baik Prabowo maupun Sandi mampu membawa perubahan.

Khusunya perubahan dalam bidang ekonomi yang juga diharapkan bisa menjalani pemerintahan secara tegas.

"Karena pemerintah sebelumnya banyak janji yang belum bisa dibuktikan. Kami berharap ada perubahan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Lanjut dia, harapan dari para emak-emak terkait adanya perubahan kondisi ekonomi ke depannya ini memiliki alasan tersendiri.

Di mana, kata dia, emak-emak adalah kaum yang paling merasakan jika kebutuhan ekonomi semakin sulit.

"Karena jika ekonomi sulit, emak-emak yang paling merasakan bagaimana memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga," tandas Dewi.

Usai gelaran acara yang juga dihadiri oleh ratusan relawan Prabowo-Sandi tersebut, puluhan emak-emak yang hadir langsung berdesak-desakan untuk berebut berswa foto dengan Prabowo. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia