Jumat, 16 Nov 2018
radarbali
icon featured
Politika

Balik Puji Pendukung, Prabowo Sebut Emak-Emak Pegang Kunci Perubahan

Jumat, 19 Oct 2018 20:15 | editor : ali mustofa

Pilpres 2019, Prabowo Sandi, Relawan Emak-Emak, Presiden Jokowi,

PUJI EMAK_EMAK : Calon Presiden No.2 Prabowo Subianto di depan pendukungnya di Jalan Veteran Denpasar (19/10) (Marcell Pampur)

DENPASAR- Bukan hanya relawan Emak-emak yang mendukung pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandiaga Uno yang bermanuver usai deklarasi di Hotel Ina Bali, Jalan Veteran, Denpasar, Jumat (19/10) sore, namun calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto juga tak kalah dengan pendukungnya.

Di hadapan para emak-emak, mantan Danjen Kopassus ini pun balik memuji emak-emak.

Menurutnya emak-emak memegang kunci perubahan negara. "Saya sangat gembira dan besar hati karena emak-emak begitu berani dan militan. 

Sekarang ini emak-emak memegang peran kunci karena ekonomi kita harus kira selamatkan.

 Keadaan negara harus kita perbaiki. Sudah terlalu parah kita ini," kata Prabowo dalam sambutannya di hadapan ratusan relawan.

Untuk itu, Prabowo mengajak relawannya untuk tidak menyerah pada keadaan dan tetap optimistis.

Alasannya, karena menurut Prabowo, pada akhirnya keadilan dan kebenaran akan muncul.

 "Keberanian kaum perempuan justru akan memimpin perubahan negeri ini. Ada yang mengatakan di balik keberhasilan seorang laki-laki pasti ada emak-emak," tambahnya. 

Prabowo pun berharap agar barisan emak-emak pendukung dan juga relawan agar terus bergerak hingga ke bawah, karena menurut dia yang dihadapi pihaknya dalam pertarungan pilpres tahun depan cukup berat.

"Kemarin di koran, KPU mengakui ada 31 juta suara yang bermasalah.

Jadi ini harus kita kerja keras yakinkan lingkungan kita masing-masing semua harus turun, hingga menjelang 17 April 2019 seluruh gerakan emak-emak harus bergerak semua dan menjaga suara-suara rakyat," tukas Prabowo. 

(rb/mar/pra/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia