Jumat, 16 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Kadek Agung Cedera Lutut, Absen Kontra Arema, Coach Widodo Sebut…

Sabtu, 20 Oct 2018 03:15 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, arema fc

CEDERA: Kadek Agung berusaha menahan pemain Mitra Kukar yang berusaha merebut bola dari kaki Iiija Spasojevic (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR – Gelandang muda Bali United Kadek Agung Widnyana Putra dipastikan absen karena cedera lutut kiri kala kontra Mitra Kukar pekan lalu.

Namun, absennya Kadek Agung Widnyana sendiri sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh untuk tim Serdadu Tridatu.

Ini karena Bali United mempunyai sederetan gelandang berpengalaman seperti Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Brwa Nouri, Taufiq, Sutanto Tan, serta Nick Van Der Velden.

Dilansir dari situs baliutd.com, pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan, tim pelatih Bali United tidak ingin mengambil resiko untuk memaksakan Agung Widnyana tampil saat laga kontra Arema FC.

Dia menyebut bila pemain asal Tabanan tersebut adalah aset berharga untuk tim Serdadu Tridatu.

"Kadek Agung Widnyana cedera lutut dan terpaksa tidak kami bawa ke Malang. Dia (Agung) bilang merasa sakit sejak kemarin malam.

Jadi, latihan tadi pagi kami hanya minta dia joging di pinggir lapangan. Kami tidak ingin paksakan karena dia adalah pemain muda potensial yang merupakan aset kami," kata Coach Widodo.

"Sangat disayangkan Kadek Agung tidak bisa ikut ke Malang. Memang dari rencana awal setelah pertandingan melawan Mitra Kukar,

kami akan berikan dia kesempatan bermain dengan melihat situasi yang ada. Tapi sekali lagi kami katakan bila kami harus proteksi dia," imbuh Coach Widodo.

Kadek Agung Widnyana memang sempat beberapa kali dilanggar dengan keras saat laga kontra Mitra Kukar.

Tercatat ada dua kali pelanggaran keras yang dilakukan pemain Mitra Kukar terhadap jebolan tim Bali United U-19 tersebut. Beruntung saat itu Kadek Agung Widnyana mampu menyelesaikan pertandingan.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia