Minggu, 18 Nov 2018
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Berbagi Kisah Dunia Remaja, Alien Child Rilis Take Off

Minggu, 21 Oct 2018 11:15 | editor : ali mustofa

alien child, album baru, album take off, kisah masa remaja

RILIS ALBUM BARU: Alien Child merilis album Take Off di salah satu lokasi di Denpasar, Sabtu malam. (Marcell Pampur/Radar Bali)

DENPASAR - Duo penyanyi muda berbakat asal Bali, Aya dan Laras yang menamai diri mereka sebagai Alien Child resmi merilis album baru perdana mereka.

Album berisikan 8 lagu berbahasa Inggris yang diluncurkan Sabtu (20/10) malam ini bertajuk Take Off. 

Delapan lagu pilihan di dalam album ini bergenre  elektro pop, RnB dan EDM yang ditulis dan diaransement sendiri oleh duo kakak beradik ini.

Diwawancara usai rilis album, Aya mengatakan bahwa album ini melantunkan segala pengalaman masa muda keduanya.

Apalagi saat ini Aya dan Laras telah menginjak usia remaja. "Album ini tentang semua pengalaman masa muda, terkait cita-cita,

pertanyaan tentang hakiki hidup dan pengalaman pribadi tentang hidup yang diwarnai dengan sukacita hingga kisah percintaan," kata Aya. 

Selain Aya, Laras juga berpendapat serupa. Laras mengatakan bahwa album ini tentang masa remaja yang saat ini sedang dilakoni keduanya.

"Senang banget bisa berbagi tentang mimpi kami tentang masa remaja. Karena masa remaja menurut kami tidak sekadar cinta monyet. Masa remaja pasti selalu ada hal yang menarik," ujar Laras.

Selain album baru perdana ini, Alien Child juga tengah menggarap trilogi lagu tentang taksu. "Semoga lagu baru kami ini bisa diapresiasi dan dinikmati oleh publik luas, terutama masyarakat Bali," tandas Laras.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia