Selasa, 11 Dec 2018
radarbali
icon featured
Metro Denpasar

Lagi Nyenyak Tidur, Mendadak Rumah Warga Bongkasa Terbakar

01 November 2018, 08: 23: 35 WIB | editor : ali mustofa

kebakaran rumah, warga bongkasa, damkar badung

PADAMKAN API: Petugas Damkar Badung memadamkan api yang membakar kamar rumah I Gusti Made Ranta, Rabu malam menjelang Kamis dini hari (Istimewa)

MANGUPURA - Kebakaran hebat berlangsung Rabu (31/10) malam menjelang Kamis (1/11) dini hari di Banjar Kedewatan, Desa Bongkasa, Abiansemal, Badung.

Api melahap sebuah bangunan dapur dan satu unit kamar milik I Gusti Made Ranta. Saat kejadian, korban dan anggota keluarga tengah tertidur. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Penyebab awal kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang. “Ya, telah terjadi kebakaran di Banjar Kedewatan, Desa Bongkasa.

Kami langsung menurunkan personel untuk melakukan penanganan,” jelas Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung, I Wayan Wirya, Kamis (1/11) pagi.

Petugas dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan langsung melakukan penanganan ke lokasi kebakaran dengan mengerahkan tiga unit mobol pemadam kebakaran.

Dari musibah ini, pemilik mengalami kerugian ditaksir kurang lebih Rp 100.000.000,- dan harta benda yang bisa diselamatkan dari kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah

(rb/dwi/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia