Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Andrew Barret Rilis Single Perdana “Midnigthtman”

Sabtu, 03 Nov 2018 17:03 | editor : ali mustofa

The Voice Kids, Andrew Barret, Talent Show, rilis single, Midnigthtman,

SINGLE PERDANA : Andre Barret saat rilis single perdananya, Sabtu (3/11) (Marcello Pampure)

DENPASAR-Andrew Barret, jebolan delapan besar talent show “The Voice Kids Sesion 2” tahun  2017, Sabtu (3/11) resmi merilis single pertamanya.

Lengkap dengan video klip hasil garapan sutradara Andy Duarsa, melalui single pertama berjudul “Midnigthtman” Andrew berharap single pertamanya mampu diterima para penggemar musik di tanah air maupun internasional.

Ditemui di salah satu tempat hiburan di kawasan Denpasar, penyanyi berusia 13 ini ingin mencoba mengekspresikan kejujuran dirinya dalam bermusik.

 "Saya ingin mencoba mengekspresikan kejujuran saya dalam bermusik.

Dan saya berharap karya saya ini dapat dinikmati dan menyentuh para pendengarnya," terang remaja berdarah Bali dan Amerika ini.

Dijelaskan lagu dengan lirik berbahasa Inggris, itu menceritakan tentang pria yang hampir putusasa dengan kehidupannya.

Namun pada akhirnya, lelaki tersebut kembali bangkit ingin memperbaiki langkah untuk kehidupan mendatang. Melalui lirik yang lugas, dan mudah dimengerti, ia sangat optimistis lagu ini akan mudah dicerna pendengarnya.

“Apalagi pilihan musik dengan tempo yang medium  dan dikemas dengan aransemen yang easy listening, saya berharap single ini bisa diterima semua orang,”tukas penyanyi dengan nama lengkap Adrew Surya Permana Barret ini.

(rb/pra/mar/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia