Minggu, 18 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

YES!! Performa Membaik, Bali United Sukses Bungkam Madura United 2 – 0

Sabtu, 03 Nov 2018 23:01 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, madura united

KREATOR: Melvin Platje berusaha merebut bola dari kaki pemain Madura United Junda Irawan di Stadion Kapten Dipta, Sabtu malam (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

GIANYAR – Evaluasi menyeluruh yang dilakukan staf pelatih pascahasil imbang kontra Persib Bandung di pekan 28, rupanya, membawa hasil.

Main di kandang kontra Madura United, anak asuh Widodo Cahyono Putro (WCP) sukses membawa tiga poin setelah hingga akhir pertandingan kedudukan tak berubah tetap menjadi 2 – 0.

Dua gol Bali United yang terjadi di babak kedua masing-masing dicetak kapten tim Fadil Sausu dengan penyerang berdarah Belanda Melvin Platje.

Di awal babak pertama, pertandingan berlangsung dengan ketat. Tim Serdadu Tridatu berusaha menguasai laga dan Madura United juga tidak mau kalah.

Lini tengah Bali United yang digalang Fadil Sausu, Taufiq dan Brwa Nouri mendapat perlawanan sengit dari barisan tengah Madura United.

Beberapa peluang yang dihasilkan Fadil Sausu dkk mentok di barisan belakang Madura United yang digawangi eks kiper Timnas U 19, Satria Tama.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. Di babak kedua, permainan tim Serdadu Tridatu lebih hidup.

Gol yang dinanti publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya hadir pada menit ke-52 lewat sontekan kapten tim Fadil Sausu.

Berawal dari pergerakan Spasojevic dari sisi kanan dan dilanjutkan umpan ke dalam kotak penalti. Fadil yang berdiri bebas langsung melepaskan tendangan kaki kiri yang sukses membobol gawang Satria Tama.

Sukses menyarangkan gol ke gawang Madura United, permainan Bali United makin hidup. Bali United terus menekan meski beberapa kali Zah Rahan Dkk melakukan serangan balik.

Pada menit 76, publik Stadion Kapten I Wayan Dipta kembali bergemuruh setelah Melvin Platje mencetak gol indah ke gawang Satria Tama.

Berawal dari kesalahan Fabiano menghalau bola, Melvin Platje tanpa kontrol melepaskan tendangan keras jarak jauh yang membuat Satria Tama harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya.

Di sisa laga permainan tetap berlangsung ketat namun tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United.

"Tterimakasih kepada seluruh pemain atas kerja kerasnya di lapangan. Terima kasih juga kepada para suporter yang memberikan dukungan untuk kami," ujar Coach Widodo.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia