Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Offiside Sembilan Kali, Begini Respons Gomez Pasca Tumbang dari Bali…

Minggu, 04 Nov 2018 14:45 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, madura united

ARAHKAN PEMAIN: Coach Gomes de Olieviera mengarahkan pemain saat Madura United kontra Bali United di Stadion Kapten Dipta, Sabtu malam (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

GIANYAR – Ambisi Madura United merebut poin di kendang Bali United gagal. Tanpa di Facruddin dan Al Fathier, Bali United sukses membobol gawang Satria Tama dua gol tanpa balas.

Pelatih Madura United Gomes De Oliveira menilai Bali United bisa tampil konsisten dalam 90 menit. Hal itu yang membuat anak asuhnya kalah.

“Kami banyak peluang, tetapi peluang tidak banyak masuk. Kami kedepannya akan selalu memperbaiki kekurangan kami,” ujar Coach Gomes.

Apa yang diucapkan pelatih asal Brazil tersebut benar adanya. Dari data statistik, Bayu Gatra Sanggiawan dkk berhasil melesakkan 14 tembakan. Namun, hanya dua tembakan yang akurat.

Yang paling mencuri perhatian adalah jumlah offside yang cukup banyak. Sembilan offside dicatatkan Madura United kemarin.

Bayu Gatra pun sampai geram karena dengan gampangnya hakim garis Ahmad Fauzi Rahman dan Samsudin yang sama-sama berasal dari Jawa Barat mengangkat bendera tanda offside.

“Saya tidak tahu tentang wasit (ketiga wasit yang sama-sama berasal dari Jawa Barat). Hasilnya seharusnya kami tidak menang. Saya tidak tahu pertimbangan wasit seperti apa.

Yang jelas, gol kedua Bali United, ada kesalahan dari Fabiano Beltrame yang salah melakukan clearences,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia