Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Bangun Chemistry Antarpemain, WCP Bicara Kerasnya Persaingan di Liga 1

Selasa, 06 Nov 2018 15:05 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, coach widodo

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro saat memimpin latihan anak asuhnya (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Bali United terus memaksimalkan chemistry antarpemain jelang kontra Persipura Sabtu (10/11) mendatang.

Salah satunya dengan memainkan game internal. Para pemain yang belum bergabung, ikut berlatih dengan skuad Serdadu Tridatu.

“Kayak Feby (Eka Putra) dan Hanis Sagara. Jadi diperbanyak game agar cepat terbangun chemistrynya dan cepat beradaptasi,” kata pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

Saat ini, Hanis Sagara dalam kondisi terbaik. Sementara untuk Feby Eka Putra masih mengalami keluhan cedera hamstring sepulang membela Timnas U 19 beberapa waktu lalu.

Untuk Yabes Roni Melaifani sendiri masih mengalami cedera pada bagian engkel saat menghadapi Madura United beberapa waktu lalu.

Coach Widodo mengatakan, untuk bisa bersaing di papan atas Liga 1, syarat utamanya adalah memenangkan semua pertandingan.

Selama ini, kata dia, dari segi taktik para pemain Bali United mau melakukan pressing dari awal. Namun, ternyata dari beberapa pertandingan, kubu lawan salah satunya Madura United sangat hati-hati menghadapi taktik tersebut.

“Makanya tidak agresif untuk menyerang dari awal. Tetapi sudah bagus. Ada beberapa peluang yang tercipta di babak pertama,

nah baru di babak kedua dengan kepercayaan diri tinggi pemain bisa menyerang total hingga berbuah gol,” tuturnya.

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia