Senin, 19 Nov 2018
radarbali
icon featured
Dwipa

Geram Main "Petak Umpet", Satpol PP Segel Kantor Distributor Es Krim

Rabu, 07 Nov 2018 09:45 | editor : ali mustofa

Distributor Aice, Tim Yustisi, Satpol PP klungkung, Pemkab Klungkung, Kantor Aice Disegel,

DISEGEL : Tim yustisi dari Satpol PP Klungkung saat melakukan penyegelan terhadap kantor distributor Aice (6/11) (Istimewa)

SEMARAPURA-Kesabaran petugas Satpol PP Klungkung untuk memberikan peringatan kepada kantodistributor Aice, Selasa (6/11) akhirnya terkuras habis.

Geram dengan ulah pihak distributor es krim, tim yustisi pengakan perda Kabupaten Klungkung, ini langsung menyegel dan menggembok kantor distributor Aice di Jalan Rama, Semarapura od Kangin, Klungkung.

Kasi Penyelidikan dan Penindakan, I Wayan Gede Sukana, mengungkapkan, penyegelan kantor dilakukan setelah pihak distributor tetap mengabaia peringan Satpol PP untuk menutup kanor karena tidak mampu menunjukkan IMB, TDP, dan SIUP .

“Kami sudah peringatkan agar kantor ditutup karena tidak memiliki dokumen IMB, TDP dan SIUP. Namun faktanya saat petugas kami patrol, mereka tetap beroperasi dan buka kantor. Sehingga tindakan penyegelanterpaksa kami lakukan,” ujarnya.

Bahkan saat hendak disegel dengan mendatangi langsung ke kantor, pihak petugas juga menemukan kantor dalam keadaan tutup. Tak mau berkompromi lagi, pihak Satpol PP akhirnya menggembok dan menyegel kantor distributor Aice.

“Penggembokan kami lakukan sampai mereka bisa menunjukkan IMB, TDP, dan SIUP.

Apalagi kantor ini juga mempekerjakan orang asing yang IMTA-nya untuk bekerja di Kabupaten Badung dan bukan antar kabupaten,” tandasnya.

(rb/ayu/pra/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia