Senin, 19 Nov 2018
radarbali
icon featured
Events

Pesta Ultah Digerebek Imigrasi, Eks Bintang Panas JAV Miyabi Meradang

Rabu, 07 Nov 2018 15:22 | editor : ali mustofa

maria ozawa, bintang film panas, eks artis jva

Maria Ozawa alias Miyabi (instagram maria ozawa miyabiii)

DENPASAR – Eks artis Japannese Adult Video (JAV) Maria Ozawa alias Miyabi diamankan Imigrasi Denpasar, Selasa (6/11) dini hari.

Miyabi diamankan petugas Imigrasi di salah satu vila di kawasan Kesiman Kerthalangu, Denpasar tempat dia berpesta bersama sahabatnya, model majalah dewasa tanah air, DJ Barbie Nouva. 

Usai menjalani pemeriksaan, Maria Ozawa menyatakan kekecewaannya atas tindakan pihak Imigrasi Denpasar.

Menurut artis berdarah campuran Jepang – Amerika ini, kedatangannya ke Bali bukan untuk bekerja. Tapi, hanya untuk menghadiri acara ulang tahun sahabatnya, DJ Barbie Nouva. 

"Saya ke sini (Bali) bukan untuk bekerja atau bisnis. Tapi, hanya untuk pesta ulang tahun teman saya, Barbie," katanya kepada awak media, yang menyambangi di Kantor Imigrasi Denpasar.

Pemeriksaan yang dilakukan kepada Maria Ozawa dilakukan setelah pesta berakhir.

Di mana saat itu, semua undangan telah membubarkan diri. Tiba-tiba saja, beberapa orang petugas Imigrasi yang dikabarkan ikut dalam acara itu langsung mempertanyakan dokumen keimigrasian sang artis yang kini memilih berkarir di Filipina itu.

Setelah petugas memeriksa pasportnya, Miyabi dan Barbie Nouva diminta ke Kantor Imigrasi Denpasar untuk pemeriksaan lanjutan.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada pihak Imigrasi Denpasar yang bisa dikonfirmasi terkait hal ini. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia