Minggu, 18 Nov 2018
radarbali
icon featured
Metro Denpasar

Pamflet Pesta Bersama Miyabi Beredar ke Mana-Mana, Sea Safari 9 Berang

Rabu, 07 Nov 2018 18:43 | editor : ali mustofa

Batalnya pesta ulang tahun Model majalah pria dewasa, Barbie Nouva berbuntut panjang.

SEA SAFARI 9 : Cruise Sea Safari 9 yang rencananya akan dipakai boat party Ultah Barbie Nouva-Miyabi (Marcello Pampure)

DENPASAR-Batalnya pesta ulang tahun Model majalah pria dewasa, Barbie Nouva berbuntut panjang.

Bukan hanya fans, namun pembatalan sepihak dari Boat Party bertajuk Tropical Pirates yang secara khusus mengundang eks bintang panas Japanesse Adult Video (JAV) Maria Osawa alias Miyabi, juga menuai kekecewaan dari pihak Sea Safari 9.

Ditemui di kantor Sea Safari 9, di pelabuhan Benoa, Rabu (7/11) siang. Paulus Kurniawan Setio selaku Operasional Manager menyatakan kekecewaannya.

Bahkan Setio mengaku berang dengan batalnya acara party ini.

Kemarahan pihak Sea Safari 9, itu menurut Setio lebih karena pihak penyelenggara, Supernova sudah mengedarkan pamflet acara beserta harga tiket. “Sementara mereka belum menandatangani kontrak kerja sama dengab pihak kami  (Sea Safari 9),”ujarnya dengan nada kecewa.

Bahkan, kata Setio, pihak Supernova secara sepihak langsung menyebar pamflet hanya dengan menggunakan gambar dari google tanpa konfirmasi dengan pihak Sea Safari 9.

“Pamflet itu disebar di media sosial hingga akhirnya booming," jelas Paulus.

Bahkan setelah pamflet acara tersebar kemana-mana, barulah pihak penyelenggara dari managemen Barbie Nouva mengajukan kontrak ke pihak management Sea Safari 9 untuk mengadakan pesta di fasilitas kapal milik mereka.

"Setelah mendapatkan animo orang-orang dari pamflet yang disebar, mereka baru mengontak kami. Bahkan mereka sudah mencantumkan harga di pamflet.

Tapi Seharusnya kan mereka ngomong terlebuh dahulu ke pihak kami baru bikin pamflet atas nama kami," imbuh Paulus.

Beruntung pembatalan itu diakui bisa diterima setelah pihak Sea Safari mendapatkan saran dari beberapa instasi berwenang seperti KP3 Benoa, dan Syahbandar. “Atas saran itu, kami dari pihak Sea Safari akhirnya memutuskan kontrak kerjasama tersebut sebelum jadwal penyelenggaraan acara,”tukasnya.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia