Senin, 19 Nov 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Kondisi Fisik N’Diaye 100 Persen Oke, Siap Duet dengan VDV

Jumat, 09 Nov 2018 05:21 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persipura jayapura

PULIH: N'Diaye duel dengan pemain Borneo Abdul Rahman di Stadion Kapten Dipta beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Skuad serdadu Tridatu akhirnya tiba di Jayapura, Papua, Kamis siang kemarin (8/11) untuk menatap laga kontra Persipura Jayapura.

Nick Van Der Velden dkk menginap di Swissbell Hotel Jayapura. Setelah istirahat sejenak, mereka  melakukan latihan ringan sore harinya.

Tetapi yang jelas, kemenangan bisa menjadi kado indah untuk Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro yang pada Kamis kemarin berulang tahun yang ke-48 tahun.

Kemenangan bisa menjadi modal berharga untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga 1 dan menjaga asa untuk meraih gelar juara.

Yang perlu diingat, hampir 11 pemain Bali United absen. Jika dilihat dari komposisi pemain, masalah utama yang paling kelihatan ada di lini belakang.

Mahamadou bamba N’Diaye, stopper berpaspor Mali ini tahu bagaimana situasi Serdadu Tridatu jelang menghadapi Mutiara Hitam – julukan Persipura Jayapura.

Tapi, saat diwawancarai kemarin, dia justru mengatakan tidak ada masalah berarti dilini belakang setelah hanya menyisakan dirinya sebagai bek tengah murni.

“Saya tidak tahu apa masalahnya dengan pemain belakang Bali United. Yang jelas, semua tidak ada masalah dan hanya cedera saja,” ucapnya.

Mantan pemain belakang Sriwijaya FC ini juga mengaku tidak ada masalah terkait kebugaran fisiknya. “Kondisi saya Alhamdullilah 100 persen fit. Bahkan saya sangat fit,” terangnya.

Dia juga tidak ada masalah jika berduet dengan Nick Van Der Velden untuk pertama kalinya jika sang arsitek mencoba VDV kembali sebagai bek tengah.

“Saya tidak ada masalah berduet dengan siapa saja. Saya mau dalam lima pertandingan terakhir, kondisi saya semakin kuat dan bisa memberikan kemenangan untuk Bali United,” ucapnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia