Selasa, 11 Dec 2018
radarbali
icon featured
Bali United

15 Ribu Suporter Bonek Bakal Banjiri Tribun Stadion Dipta

13 November 2018, 08: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Liga 1 2018, Persebaya Surabaya, Bali United, Bonek, Stadion Dipta,

Kapten Persebaya Surabaya Rendi Irwan saat tiba di Bandara Ngurah Rai beberapa waktu untuk laga kontra Persib Bandung di Stadion Kapten Dipta (Dok.Radar Bali)

DENPASAR-Laga tandang Persebaya Surabaya di Markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11) dipastikan akan dibanjiri dua suporter fanatik kedua klub.

Prediksi banjir suporter kedua klub di laga pekan 31 Liga 1 2018, salah satunya terlontar dari pentolan suporter Bondo Nekat (Bonek) Bali, Joko Nocturno.

Joko memprediksi ada sekitar 15 ribu Bonek yang akan membanjiri stadion termasuk Bonek Bali.

 “Untuk para Bonek ini, kami rencana tampung di GOR Kebo Iwa. Kami sudah bersurat ke KONI untuk peminjaman tempat selama dua hari. Tapi belum ada balasan,” kata Joko.

Dengan kapasitas stadion I Wayan Dipta yang hanya mampu menampung 22 ribu suporter dengan jatah tiket sebanyak 2 ribu orang ini, suporter Bonek akan lebih banyak berada di luar stadion.

“Untuk itu kami berharap ada nonton bareng di luar stadion. Melihat banyaknya Bonek yang datang semoga bisa diadakan dua titik tempat nonton bareng. Untuk menjaga suasana tetap kondusif,” tandasnya

(rb/pra/zul/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia