Kamis, 21 Mar 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Akui Internal Tim Tak Kondusif, WCP Klaim Irfan Sudah Minta Maaf

20 November 2018, 06: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persebaya surabaya, irfan bachdim

SUDAH MINTA MAAF?: Irfan Bachdim mengontrol bola yang berusaha direbut pemain Persebaya, Minggu malam (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Insiden kekesalan Irfan Bachdim yang diganti pada menit ke 32 pada laga Minggu (18/11) lalu, saat menjamu Persebaya Surabaya sempat menimbulkan polemik di internal Bali United.

Kekesalan tersebut terlihat saat Irfan Bachdim keluar lapangan tanpa menghampiri sang pelatih Widodo Cahyo Putro. Irfan langsung menuju ruang ganti dengan terburu-buru.

Nah, saat latihan recovery Senin (19/11) pagi, di Lapangan Trisakti, Kuta, Coach Widodo membenarkan internal tim dalam kondisi tidak kondusif.

Kondisi itu, kata Coach Widodo, lantaran timnya dalam kondisi tertekan. “Ketika tidak bisa menguasai tekanan. Ada kesalahan sedikit, meluapkan emosi,” tutur Coach Widodo ditemui usai latihan.

Dia mengungkapkan saat latihan kemarin, pemain yang sempat merumput di Liga Thailand bersama klub Chonburi FC meminta maaf atas aksi yang dilakukan.

“Kondisi tim sudah kondusif. Seperti yang terlihat hari ini, cair. Kejadian kemarin, dia (Irfan) sudah minta maaf,” bebernya.

Coach Widodo menambahkan, dalam sepakbola, apa yang terjadi pada diri Irfan Bachdim adalah hal wajar.

Saat ini yang menjadi fokus adalah bagaimana bisa memenangkan pertandingan di tiga laga terakhir ini.

“Semua pemain juga sudah oke. Itu pernah terjadi juga pada saya. Pasti dalam keadaan emosi, diganti itu tidak suka, nggak senang. Tapi, ya memang harus melihat situasi ke dalam juga,” ucapnya.

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP