Selasa, 11 Dec 2018
radarbali
icon featured
Sportainment

JRX SID Bicara Band Lapas dan Bisnis Clothing Napi Kerobokan, Bilang…

24 November 2018, 14: 35: 26 WIB | editor : ali mustofa

jrx sid, lapas kerobokan, bali prison music, bisnis clothing

PEDULI: JRX SID saat ditemui di Lapas Kerobokan, Sabtu siang (Marcell Pampur/Radar Bali)

DENPASAR - JRX Superman Is Dead (SID) mendapat kehormatan menjadi salah saru juri di Bali Prison Music Festival 2018 di Lapas Kerobokan, Badung, Sabtu (24/11) siang.

Drummer Superman Is Dead mengatakan, dalam penjurian ada beberapa aspek yang akan dinilai. Seperti musikalitas dan juga aksi panggung. 

"Saya hanya menilai attitude dan penjiwaan mereka di atas panggung," ujar JRX. Di luar kompetisi tersebut, pria bertato ini menilai bahwa beberapa band lapas yang ada di Bali memiliki kualitas dalam bermusik.

Dia mencontohkan salah satunya seperti band asal Lapas Kerobokan, Antrabez Band. "Saya rasa mereka mempunyai kualitas yang baik dan layak dijual.

Tergantung bagaimana cara mereka mengemas diri. Contohnya band Antrabez," tambah JRX. Sebagai bentuk dukungan terhadap kreatifitas seni dan musik di lapas, JRX sendiri juga memberikan dukungan dengan cara lain.

Dimana brand clothing Rumble miliknya bekerjasama dengan brand clothing di dalam Lapas Kerobokan bernama Redemtion.

"Proyek kerjasama ini masih berjalan. Desain dari dalam lapas berkolaborasi dengan desain dari Rumble. Profitnya akan kami sumbangkan untuk pengembangan seni di dalam lapas. Dan, ini sudah berjalan satu bulan ini," tandasnya. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia