Senin, 17 Dec 2018
radarbali
icon featured
Metro Denpasar
Dibalik Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabayan

Dimeriahkan MLTR, Donasikan Rp 1,5 Miliar untuk Korban Gempa

02 Desember 2018, 12: 05: 01 WIB | editor : ali mustofa

crazy rich surabayan, pernikahan mewah, band dunia, pernikahan mewah, donasikan korban gempa

KENAKAN CINCIN: Jusup masukkan cincin ke jari manis Clarissa (dok.radarbali)

DENPASAR - Bukan hanya artis-artis ibukota saja yang memeriahkan pernikahan sang Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta Tjahjadi dan Clarissa Wong.

Band bergener alternative rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) juga ikut memeriahkan pernikahan mereka kali ini.

Sekitar pukul 22.00 Wita, grup band yang sudah menjual lebih dari 11 juta copy album ini menghibur tamu undangan. 

Namun sayang, awak media juga tidak bisa meliput dari dekat. Selain itu, ada penggalangan dana bagi korban gempa bumi di Lombok, Palu, Donggala, dan Sigi.

Dana yang terkumpul dari penggalangan dana ini sebesar Rp 1,5 miliar. Jawa Pos Radar Bali berhasil mendapat rekaman pernyataan dari perwakilan keluarga Candra Rendra Tjajadi yang diwakili oleh Kosasih. 

"Keluarga Rendra Tjahjadi juga ingin berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan semoga pemulihan disana segera terealisasi dengan cepat,” bebernya.

Kosasih juga membeberkan bahwa resepsi pernikahan berjalan lancar. Sekali lagi, keluarga Chandra Rendra Tjahjadi mengatakan pernikahan dilakukan secara sederhana dan tidak seheboh yang diinformasikan di media sosial.

Kosasih juga membeberkan mengapa resepsi pernikahan ini menampilkan tari tradisional Bali. "Acara ini kan ada di Bali jadinya kami masukkan juga tarian tradisional Bali di acara ini," tuturnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia