Senin, 17 Dec 2018
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

OMG! Jadi Pengedar Narkoba, Kerabat Ketua DPRD Klungkung Diciduk

06 Desember 2018, 05: 45: 07 WIB | editor : ali mustofa

pelaku narkoba, pengedar narkoba, kerabat pejabat klungkung, polresta denpasar

DIAMANKAN:Putu Sweta Aprilia alias Aar Asal alias To Antik diamankan ke Polresta Denpasar (istimewa)

DENPASAR – Oh My God (OMG)! Seorang pemuda diduga anak kandung Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru, bernama Putu Sweta Aprilia alias Aar Asal alias To Antik, 25, diciduk petugas kepolisian lantaran terlibat natkoba.

Pemuda yang juga jadi pentolan salah satu ormas ternama di Bali ini diamankan di depan Delvas Skin Care, Jalan Sedap Malam Nomor.8 Banjar Kebon Kuri, Desa Kesiman, Denpasar Timur, Selasa (4/12) sekitar pukul 18.00.

Dari tangannya diamankan sabu sabu seberat 0, 65 gram. Menurut informasi, pria asal Dusun Cemulik, Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung ini diamankan berdasar informasi masyarakat bahwa dia kerap memakai dan mengedarkan narkoba jenis sabu di wilayah Sanur dan Sedap Malam.

Tim lalu melakukan penyelidikan dan melakukan pembuntutan terhadap gerak-geriknya. Sebelum ditangkap, petugas membuntuti

dari tempat tinggalnya di Gang Mawar Nomor. 24 A, Jalan Hang Tuah, Banjar Pekandalam, Dusun Sanur Kaja, Denpasar Selatan.

Tak mau ketinggalan momen, ketika sampai di TKP, lelaki yang diduga anak pertama Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung ini langsung digerebek.

"Dia bawa sepeda motor NMax saat itu. Dari hasil penggeledahan ditemukan dua klip plastik berisi sabu dengan berat 0,65 gram.

Pelaku yang juga diduga sebagai pentolan salah satu ormas ternama ini langsung diamankan. Kini masih dimintai keterangan di Mapolresta terkait asal usul BB," terang sumber.

Kasatnarkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto belum bisa dikonfirmasi. Dihubungi terpisah, Ketua DPRD Klungkung Wayan Baru membantahnya.

Menurutnya, orang yang diamankan polisi itu bukan anaknya, melainkan anak dari salah seorang kerabatnya.

"Anak kerabat, tapi kerabat jauh. Anak tersebut sering berkunjung ke rumah saya. Itu bukan anak saya. Anak saya kerja di luar negeri,” pungkasnya.

(rb/dre/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia