Senin, 17 Dec 2018
radarbali
icon featured
Events
Pengobatan Tradisional Jnana Marga

Si “Godel” Mogok di Tengah Jalan, Ini Solusinya…

06 Desember 2018, 16: 48: 10 WIB | editor : ali mustofa

pengobatan tradisional, jnana marga, godel mogok

Owner Jnana Marga I Nengah Edi Warsita (Istimewa)

DENPASAR - Kenapa wanita enggan bercinta padahal mereka menginginkannya ? Salah satu penyebabnya adalah  pertarungan belum selesai, tapi ‘ Si Godel ‘ keburu mogok di tengah jalan.

Hal ini sering terjadi sehingga wanita merasa tidak puas karena tidak dapat merasakan orgasme.

Rasa  minder karena ukuran penis dibawah rata – rata, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, seringkali membuat pria tidak dapat menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Pria yang menderita ejakulasi dini cenderung lebih cepat selesai, sementara pasangannya belum mencapai kepuasan yang diinginkan.

Apalagi dengan ukuran penis yang di bawah rata-rata menjadi penyebab lambatnya wanita mencapai orgasme.

Padahal, diyakini semakin besar ukuran alat vital pria, maka gesekan dan rangsangan terhadap dinding kewanitaan menjadi semakin tinggi sehingga lebih cepat terjadinya orgasme.

Keterbatasan inilah yang sering menghambat gairah seks wanita. Bila pasangan menunjukkan gejala enggan untuk bercinta, segera cari akar masalahnya.

Bisa jadi  masalah ada pada ukuran, ejakulasi yang tidak terkendali atau masalah seksual lainnya.

Jika masalahnya ada pada ukuran solusinya adalah Lengis TU (Tambah Ukuran) Janur Sakti, ramuan ajaib solusi bagi pria yang bermasalah dengan ukuran. 

Namun apapun masalah seksual yang diderita laki – laki, temukan solusinya di Pengobatan Tradisional Jnana di jalan Gatot Subroto I gang Jnana ( 1 KM arah utara Apotek Anugerah) Denpasar,

Telp. 085102111600.

Tidak hanya menambah ukuran, dengan pengalaman dan keahliannya Grand Master Metafisika Kejantanan, owner sekaligus terapis Pengobatan Tradisional Jnana

I Nengah Edy Warsita siap membantu mengatasi segala macam masalah seksual pria, seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, kemandulan, menambah ukuran, mengembalikan dan menambah gairah dan lain – lain.

Dengan terapi Janur Sakti mengembalikan kesehatan seksual secara permanen. Di bawah naungan Dinas Kesehatan Denpasar izin no :  448stpt.41.07.17/Dinkes.17,

tergabung dalam IPATRI, AP3I Buka setiap hari Senin sampai hari Sabtu pk.10. 00 sampai 17. 00 wita. (rba)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia