Rabu, 26 Jun 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Cabut dari Bhayangkara, Paulo Sergio Kirim Sinyal Gabung Bali United

10 Desember 2018, 06: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, paulo sergio, eks bhayangkara

TANDEM SPASO: Eks gelandang Bhayangkara FC Paulo Sergio dikabarkan bakal merapat ke Bali United (Angger Bondan/Jawa Pos)

Share this      

DENPASAR - Nick Van Der Velden resmi didepak manajemen Bali United. Alasannya, pemilik nama akronim VDV ini sudah memasuki masa-masa dimana performanya mulai menurun.

Saat ini, usai VDV memasuki usia 37 tahun. Manajemen Bali United memilih mulai mengejar pemain pengganti untuk musim depan.

Beberapa nama sudah ada ditangan CEO Bali United Yabes Tanuri dan Owner Bali United Pieter Tanuri. Namun keduanya masih kompak untuk tidak membeberkan dulu siapa yang akan direkrut.

Namun, berdasar kabar yang didapat dari sumber dekat Jawa Pos Radar Bali, salah satu pemain asing yang akan direkrut musim depan adalah Paulo Sergio Moreira Goncalves.

Menurut sumber tersebut, Paulo Sergio adalah pemain yang pas untuk Bali United. Selain memiliki stamina yang prima dan memiliki daya jelajah tinggi,

Paulo Sergio menjadi tandem yang cocok untuk penyerang naturalisasi milik Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic, yang performanya jauh dari kata memuaskan.

“Paulo memang menjadi incaran Manajemen Bali United. Saya rasa, dia cocok untuk tim ini. Yang penting, ada peluang untuk Spaso bisa kembali subur seperti ketika bersama Bhayangkara,” terang sumber tersebut.

Sepertinya gayung pun bersambut. Paulo Sergio juga mengakhiri kebersamaannya dengan The Guardian – julukan Bhayangkara FC setelah melakoni laga terakhir kontra Bali United.

Paulo Sergio sendiri memiliki keinginan untuk bereuni dengan Spaso. Apalagi kabar ini kian kuat karena sang arsitek di Bhayangkara, Simon McMenemey menjadi kandidat Pelatih Bali United musim depan.

Bagaimana tanggapan Paulo? Pemain berusia 34 tahun ini saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, belum merespon hingga saat ini.

Namun, di akun instagram miliknya, gelandang asal Portugal ini mengucapkan salam perpisahan dan mengunggah foto terakhirnya bersama skuad Bhayangkara FC usai mengalahkan Bali United di Stadion PTIK, Jakarta.

“Kemarin adalah pertandingan terakhir saya untuk Bhayangkara, klub yang selalu ada dihati saya. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pemain, pelatih, staf, manajemen,

dan semua fans yang tidak banyak tetapi tetap mendukung kami. Setelah menjadi juara Liga 1 2017 dan berada diposisi ketiga Liga 1 2018, dimusim depan adalah waktunya untuk memulai tantangan baru,” tulis Paulo.

Statistik Paulo Sergio Moreira Goncalves

Main: 29

Menit Bermain: 2.564

Starter: 28

Pengganti: 1

Goal: 10

Penalties Goal: 1

Assist: 6

Keypass: 55

Kartu Kuning: 9

Total Shot: 66

Shot on Target: 29

Total Aerial Duel: 35

Aerial Duel Won: 15

Total Tackle: 69

Successful Tackle: 31

Total Dribble: 91

Successful Dribble: 51

Total Pass: 1.027

Intercept: 26

Clearences: 5

Block Cross: 2

Block Shot: 1

Total Offside: 12

Defensive Error: 5

Total Melanggar: 59

Total Melanggar: 11

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP