Sabtu, 25 May 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Janji Tak Terpuruk, Coach Eko Beri Masukan Begini untuk Musim Depan…

13 Desember 2018, 04: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, coach eko

Carateker Bali United Eko Purdjianto dan eks Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

LEGIAN - Berada diperingkat kesebelas, jelas menjadi sesuatu yang tidak mengenakkan. Tidak hanya bagi tim, tapi juga manajemen. Apalagi bagi para suporter.

Karena itu perlu ada evaluasi secara menyeluruh. Satu hal yang pasti; harus ada evaluasi kepada para pemain yang bakal direkrut.

Sayangnya Carateker Bali United Eko Purdjianto masih belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut terkait siapa pemain dan pelatih musim depan.

Menurutnya, untuk pemain yang akan direkrut, semua kebijakan ada di tangan manajemen dan pelatih baru Bali United.

Tetapi, dia juga memberikan masukan terkait siapa pemainnya yang tepat musim depan. “Kalau pemain nanti tergantung head coach.

Pasti sudah ada komunikasi antara pelatih dan manajemen. Mereka yang tahu. Saya disini hanya memberikan masukan saja,” ucap Coach Eko.

Beberapa persen pemain tentu dipertahankan oleh Bali United. Namun, untuk pelatih, dia juga memberikan masukan kepada manajemen.

“Intinya kami support saja. Jangan sampai terpuruk seperti sekarang. Saya juga sebagai pelatih harus bisa membaur dengan pelatih baru untuk kepentingan tim,” jelas Eko.

Perombakan di semua lini pasti akan terjadi. Manajemen Bali United tidak mau gegabah dalam menentukan pemain untuk musim depan.

“Misalnya dua pemain belakang keluar, yang harus masuk lagi pasti pemain belakang juga. Kami mau tim ini bangkit.

Tugas saya sebagai pelatih kepada manajemen adalah memberikan masukan terkait kekurangan apa yang ada di tim,” tutup Eko. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP