Sabtu, 25 May 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Hengkang dari Bali United, Mendadak VDV Bicara Persija, Bilang…

13 Desember 2018, 05: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, persija jakarta, nick van der velden

BICARA PERSIJA: VDV saat latihan di Stadion Kapten Dipta (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

LEGIAN – Gelandang Bali United Nick Van der Velden dipastikan terdepak dari Bali United Liga 1 2019. Rencana awal, dia bakal pulang dan mengurus lisensi kepelatihan.

Namun, ada rencana lain dari sang pemain. Yang jelas, pemain yang sudah melakoni laga bersama Serdadu Tridatu sebanyak 58 kali penampilan ini mengatakan dengan tegas bahwa dia masih ingin bermain.

Tidak ada kata pensiun yang diucapkan ayah dua anak tersebut. Peluang untuk meniti karier di klub lain pun masih terbuka lebar dan dia mengakui hal itu.

Bahkan, Persija Jakarta meminatinya untuk musim depan. Termasuk dengan sang penjaga gawang Wawan Hendrawan.

“Saya masih berambisi untuk bisa bermain selama satu musim lagi. Entah di Indonesia atau di negara lain. Saya sangat terbuka dan bisa menjalin komunikasi dengan klub manapun.

 Tidak ada masalah saya bermain di mana, termasuk bermain di Liga 1 musim depan bersama tim lainnya. Termasuk Persija Jakarta meskipun belum ada komunikasi,” terangnya.

Bagi mantan pemain Dundee United tersebut, Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta adalah tim yang bagus.

“Persija tim yang bagus. Bali (United) tidak membutuhkan saya dan mereka ingin mencari pemain yang lain. Persija sendiri adalah juara musim ini dan mereka akan bermain di Liga Champions Asia,” terangnya.

Bisa saja VDV menuju Persija musim depan. Sejak awal musim 2018, VDV menjadi salah satu target utama CEO Persija Jakarta Gede Widiade.

“Saya tidak mau membicarakan lebih banyak mengenai masalah ini. Saya masih memiliki kontrak dengan Bali United sampai 31 Desember nanti,

dan saya menghormati kontrak saya dengan klub ini. Setelah itu baru saya membicarakan masa depan saya,” pungkasnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP