Selasa, 12 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Kecil Peluang VDV Bela Bali United di Piala Indonesia, Ini Alasannya….

13 Desember 2018, 09: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, nick van der velden

PULANG: VDV berlatih dengan Melvin Platje di Stadion Kapten Dipta beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

LEGIAN - Sesi latihan kemarin, Nick Van Der Velden sudah kembali terlihat pascadidiagnosa menderita diare dan harus istirahat selama kurang lebih dua hari.

Tetapi, peluangnya untuk membela Bali United di Piala Indonesia 2018 menghadapi tuan rumah Persekabpas Pasuruan cukup tipis.

VDV yang diwawancarai usai sesi latihan di Lapangan Triksati, Legian, mengatakan bahwa kondisinya masih belum terlalu stabil.

Padahal dari sesi latihan kemarin terlihat bahwa pemain berusia 36 tahun ini sudah terlihat bergabung di sesi internal game.

“Saya tidak tahu, saya bisa bermain atau tidak,” terangnya. Ada alasan lain yang lebih kuat dari diare. VDV mengaku akan kembali ke Belanda pada Senin mendatang (17/12).

Itu sebabnya dia kemungkinan besar tidak bermain. Apalagi bisa saja semangatnya sedikit memudar setelah Manajemen Bali United tidak memperpanjang kontraknya yang habis bulan ini.

“Mungkin tiga minggu saya akan bersama keluarga saya. Kami akan berlibur bersama karena saya menjalani musim yang cukup panjang,” bebernya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP