Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Coach Simon Calon Kuat Pelatih Bali United, Eks BFC Ikut Diboyong

14 Desember 2018, 04: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, coach simon

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR – Bali United hampir pasti ditangani pelatih asing musim depan. Dari empat nama yang masuk, ada dua nama yang mengerucut.

Dua nama lain hampir pasti tersingkir. Yakni Pelatih PSM Robert Rene Albert dan Pelatih Borneo FC Dejan Antonic.

Dua nama yang mengerucut jadi kandidat Pelatih Bali United adalah Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra dan Pelatih Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy.

Hanya saja, Coach Teco belum memberi kepastian menangani Bali United karena masih terikat kontrak di Persija Jakarta.

Berdasar kabar yang terdengar dari sumber dekat Jawa Pos Radar Bali, Simon McMenemy justru yang lebih berpeluang.

Alasannya mudah. Pertama, Simon sudah tidak bersama Bhayangkara FC lagi. Kedua, Simon sangat senang dengan pemain-pemain muda dan itu ada di Bali United.

“Kalau tidak ada masalah, Paulo Sergio pasti ke Bali United. Tentu saja Simon juga akan ke Bali United dengan opsi mendatangkan juga Lee Yu Joon,” terang sumber Jawa Pos Radar Bali.

Pemain asal Korea Selatan ini bisa dikatakan sebagai anak emas pelatih asal Britania Raya tersebut.

Tetapi Lee kemungkinan tidak merapat ke Serdadu Tridatu musim depan karena kuota pemain asing Asia sudah diisi oleh Brwa Hekmat Nouri.

Yang mencengangkan adalah, Simon juga bisa membawa gerbong pelatihnya ke Bali United. Vladimir Vujovic yang baru saja pensiun sebagai pesepakbola profesional adalah opsinya.

“Kalau yang ini masih kemungkinan. Simon juga suka dengan formasi 4-4-2 diamond. Ada peluang juga Ilham Udin ikut bersama Simon

karena kontraknya sudah habis di Selangor. Ilham opsi terbaik untuk formasi yang diterapkan Simon,” tutur sumber tersebut. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP