Sabtu, 19 Jan 2019
radarbali
icon featured
Bali United

EXCELENT! Eks BFC Paulo Sergio Akhirnya Berlabuh ke Bali United

15 Desember 2018, 04: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, paulo sergio, eks bhayangkara

RESMI GABUNG: Gelandang Bhayangkara FC Paulo Sergio kini resmi berseragam Bali United (Angger Bondan/Radar Bali)

DENPASAR -Akhirnya rangkaian puzzle benar-benar terbuka. Prediksi awal jika Paulo Sergio merapat ke Bali United pun tepat.

Melalui akun instagramnya, Paulo Sergio mengunggah foto bersama CEO Bali United Yabes Tanuri.

Dalam foto tersebut, keduanya sama-sama memegang kertas kontrak yang tentu saja adalah kontrak pemain asal Portugal itu bersama Bali United musim depan.

Paulo juga cukup sumringah setelah berhasil bergabung dengan Bali United. “Sangat senang dengan tantangan baru dalam karier saya.

Mulai sekarang, saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk Bali United. Jadi tim bisa berada di papan atas klasemen lagi musim depan,” tulisnya diakun instagram miliknya.

“Saya berterimakasih kepada Bhayangkara FC (BFC) untuk dukungannya selama dua musim terakhir. Terimakasih kepada suporter, staf pelatih,

mantan rekan setim, dan yang paling spesial adalah kepada Pak Sumardji (Manajer Bhayangkara FC) yang telah mengerti dan menghormati keputusan yang telah saya,” tulisnya.

Penandatanganan kontrak antara Bali United dengan Paulo sudah dilakukan sebelum pemain berusia 34 tahun ini pulang kampung ke Portugal.

Penandatanganan kontrak sudah dilakukan saat Bali United menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta dipekan terakhir Liga 2018.

Yang menjadi pertanyaan adalah, berapa durasi kontraknya? CEO Bali United Yabes Tanuri ataupun Owner Bali United Pieter Tanuri masih enggan untuk berkomentar.

Keduanya kemarin enggan untuk menjawab telepon. Pihak Manajemen Serdadu Tridatu belum memberi statement apapun mengenai hal ini.

Hanya Paulo Sergio membocorkan terlebih dahulu kedatangannya di Bali United.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia