Rabu, 26 Jun 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Minati Nano Sukadana, Begini Respons Resmi Persela Lamongan…

15 Desember 2018, 13: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, gede sukadana, persela lamongan

I Gede Nano Sukadana dkk jajal rumput lapangan di Thuwunna Youth Training Centre Stadium saat kontra Yangon United di piala AFC 2018 lalu (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR – Sejumlah klub dikabarkan meminati jasa eks Bali United I Gede “Nano” Sukadana. Salah satu yang berminat dengan jasa pemain asal Pegok, Sesetan, Denpasar Selatan itu adalah Persela Lamongan.

Persela adalah klub kedua Nano Sukadana selama meniti karir di persepakbolaan nasional. Meski belum ada pembicaraan dengan manajemen, Nano Sukadana tertarik ke klub lamanya itu.

Lantas bagaimana tanggapan pihak Persela? Manajer Persela Lamongan Edi Yunan Achmadi yang dikonfrimasi terpisah kemarin mengaku juga belum melakukan komunikasi dengan Nano Sukadana.

Lebih tepatnya, Persela masih menunggu kembalinya sang arsitek Aji Santoso yang masih mengikuti kursus lisensi kepelatihan AFC A Pro di Jogjakarta.

“Setelah kursus kepelatihan, baru akan ada komunikasi lebih lanjut siapa-siapa pemain yang akan direkrut musim depan,” ujarnya.

Memang tidak menutup kemungkinan jika Nano Sukadana bergabung. Sebab, Adi Yunan membenarkan bahwa Persela sudah mengincar gelandang bernomor punggung 44 itu sejak Liga 1 2018.

“Memang kami sempat berkomunikasi dan dengan Sukadana waktu itu,” tuturnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP