Sabtu, 19 Jan 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Paulo Sergio Merapat, Bek PSM Makassar Steven Paulle Menyusul?

15 Desember 2018, 17: 40: 21 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, steven paulle

Stefven Paulle (dok.fajar.co)

DENPASAR – Gelandang Portugal Paulo Sergio hampir pasti berseragam Bali United musim depan. Ini juga menjadi jawaban dari pertanyaan mengenai masa depan

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy setelah diisukan kuat berlabuh ke Bali United karena masuknya Paulo tentu menjadi satu paket dengan Simon.

Performa Paulo Sergio selama berbaju Bhayangkara FC terbilang moncer. Musim 2017 lalu dia bermain sebanyak 29 kali dan mencetak 9 gol dan 8 assist.

Dia mengantongi lima kartu kuning dan satu kartu merah. Sementara pada musim 2018, pemain Portugal ini bermain sebanyak 30 kali dan mencetak gol sebanyak 10 kali, dan 4 assist. Dia juga mengoleksi 8 kartu kuning.

Nah, Paulo sudah datang ke skuad Serdadu Tridatu musim depan, lalu bagaimana dengan Steven Paulle?

Mantan bek PSM Makassar ini juga sudah hampir pasti menjadi bagian dari Bali United jika tidak ada kendala dalam masalah kontrak.

Namun, ketika dihubungi melalui pesan singkat singkat WhatsApp, Paulle hanya menjawab singkat. Atau jawabannya tersebut hanya ingin membuat kabarnya ke Bali United menjadi semakin viral.

“Belum ada pembicaraan (dengan Bali United). Bali good team,” ucapnya singkat. Jika Paulle resmi menjadi bagian Serdadu Tridatu nanti, otomatis ada julukan baru untuk Bali United yakni Tim Benua Biru atau Triple P.

Maksud dari Triple P merujuk pada nama inisial dari Steven Paulle, Paulo Sergio, dan Melvin Platje. Juluan Tim Benua Biru karena merujuk pada banyaknya pemain dari Eropa merapat di Bali United.

Selain tiga nama diatas, masih ada Simon McMenemy yang berasal dari Britania Raya dan Irfan Bachdim serta Stefano Lilipaly yang berdarah campuran Indonesia – Belanda.

Jangan lupa satu lagi ada Ilija Spasojevic yang merupakan pemain asal Montenegro yang sudah berstatus WNI. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia